GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Misi Kemanusiaan, PLN Bangka Belitung Kirim Tim Reaksi Cepat ke ...

Misi Kemanusiaan, PLN Bangka Belitung Kirim Tim Reaksi Cepat ke ...

Misi Kemanusiaan, PLN Bangka Belitung Kirim Tim Reaksi Cepat ke Palu dan Donggala Untuk menjalankan tugas tersebut, tim akan bertugas selama satu minggu penuh d…

Misi Kemanusiaan, PLN Bangka Belitung Kirim Tim Reaksi Cepat ke ...

Misi Kemanusiaan, PLN Bangka Belitung Kirim Tim Reaksi Cepat ke Palu dan Donggala

Untuk menjalankan tugas tersebut, tim akan bertugas selama satu minggu penuh di Palu dan Donggala

Misi Kemanusiaan, PLN Bangka Belitung Kirim Tim Reaksi Cepat ke Palu dan DonggalaistRelawan pemulihan listrik Babel berangkat ke Palu dalam rangka misi kemanusiaan tragedi gempa-tsunami donggala.

POSBELITUNG.CO--Tim Reaksi Cepat PLN Babel kirim relawan ke Palu dan Donggala yang fokus bertujuan untuk pemulihan pasokan listrik di daerah tersebut.

"Untuk tahap pertama, hari ini kami berangkatkan satu tim sebanyak sepuluh orang yang terdiri atas ketua tim, satu orang koordinator lapangan, satu orang koordinator perlengkapan dan material, dan tujuh orang teknisi," ujar Manajer Teknik PLN Wilayah Bangka Belitung, Taufik Eko kepada posbelitung, Selasa (2/10/2018).

Untuk menjalankan tugas tersebut, tim akan bertugas selama satu minggu penuh di Palu dan Donggala.

Tim ini dibekali berbagai peralatan baik teknis seperti APD, Voltage detector, materia instalasi, handy talkie, dan peralatan non teknis seperti sleeping bag, ransum, masker, dan tenda.

Selain tim yang bergerak untuk pemulihan jaringan, PLN Babel juga mengirim Tim Relawan Peduli Bencana yang bertugas untuk evakuasi korban dan penyaluran bantuan logistik.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap bencana tsunami yg melanda Palu dan Donggala.

Tim tersebut akan transit terlebih dahulu di Jakarta untuk briefing dan koordinasi dengan tim relawan dari PLN Pusat dan PLN unit lain, untuk kemudian berangkat ke Palu menjalank an misi kemanusiaan.

Editor: khamelia Sumber: Siaran Pers / Press Release Ikuti kami di Fakta Terbaru Video Asusila UIN Bandung, Perekam Seorang Wanita hingga Suaranya 'Bocor' Sumber: Berita Babel

Tidak ada komentar