GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Choirunnisa Tantang Unggulan Pertama Bangka Belitung Indonesia ...

Choirunnisa Tantang Unggulan Pertama Bangka Belitung Indonesia ...

Indonesia Masters 2018 Choirunnisa Tantang Unggulan Pertama Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 Tunggal putri Pelatnas PBSI, Choirunnisa bersiap me…

Choirunnisa Tantang Unggulan Pertama Bangka Belitung Indonesia ...

Indonesia Masters 2018

Choirunnisa Tantang Unggulan Pertama Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Tunggal putri Pelatnas PBSI, Choirunnisa bersiap menjajaki babak perempat final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018. Ia akan ditantang unggulan per

Choirunnisa Tantang Unggulan Pertama Bangka Belitung Indonesia Masters 2018humas pbsiChoirunnisa

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Tunggal putri Pelatnas PBSI, Choirunnisa bersiap menjajaki babak perempat final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018. Ia akan ditantang unggulan pertama asal Jepang, Minatsu Mitani.

Meski di atas kertas kekuatan mereka terpaut cukup jauh, Choirunnisa mengaku tetap optimis menghadapi laganya besok (21/9).

“Pemain Jepang terkenal ulet dan tidak mudah menyerah. Saya harus mengantisipasi itu. Lawan besok optimis saja. Saya nggak mau mikirin kalau dia unggulan satu dan lebih tinggi dari saya. Saya mau fokus sama permainan saya saja dulu,” kata Choirunnisa.

Sebelumnya di babak dua, Choirunnisa mengalahkan Chen Su Yu, unggulan tujuh asal Taiwan. Choirunnisa menang usai bermain tiga game, 21-10, 17-21 dan 21-10.

“Di game kedua saya sebenarnya sempat unggul. Tapi sekali mati, dua kali mati, jadi panik. Terus fokusnya juga hilang. Mau main jadi serba salah,” ujar Choirunnisa.

Indonesia dipastikan punya dua wakil tunggal putri lagi di babak perempat final, melalui pertemuan Fitriani dengan Sri Fatmawati dan Asty Dwi Widyaningrum dengan Yulia Yosephine Susanto.

Selain itu, dua wakil lainnya yang juga berpeluang menyusul adalah Ruselli Hartawan yang berhadapan dengan Supanida Katethong dari Thailand dan Putri Kusuma Wardani dengan Shiori Saito, Jepang.

Penulis: Toni Bramantoro Ikuti kami di Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar Sumber: Berita Babel

Tidak ada komentar