www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Babel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Babel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TEMC Babel Juara Umum Kejurnas ICTU dan Kejurwil Sumatera ...

Posted by On 22.25

TEMC Babel Juara Umum Kejurnas ICTU dan Kejurwil Sumatera ...

TEMC Babel Juara Umum Kejurnas ICTU dan Kejurwil Sumatera Senior- Junior Piala Gubernur 1 Babel

TEMC sukses meraih hasil terbaik dalam perhelatan Kejurnas ICTU dan Kejurwil Sumatera Senior- Junior Piala Gubernur

TEMC Babel Juara Umum Kejurnas ICTU dan Kejurwil Sumatera Senior- Junior Piala Gubernur 1 BabelTEMC (Taekwondo Evolution Modus Club)

BANGKAPOS.COM --- TEMC (Taekwondo Evolution Modus Club) sukses meraih hasil terbaik dalam perhelatan Kejurnas ICTU dan Kejurwil Sumatera Senior - Junior Piala Gubernur 1 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

TEMC mampu menyabet 38 medali Emas 29 medali perak dan 52 medali Perunggu. Selain meraih predikat seba gai juara umum, TEMC juga berhasil meraih 6 gelar individu yakni, Pelatih terbaik, Sabeumnim Agam Dliya Ulhaq, Atlet terbaik ICTU B Putri diraih Risna Anita (SDN 6 Pemali, Bangka), ICTU C Putra diraih oleh Saiful Rizki (SMP N 2 Sungailiat, Bangka), ICTU C Putri, Malca Salsabila (SD 16 Pemail,Bangka), Junior Putra diperoleh Making Sitoun (SMK N 1 Sungailiat, Bangka), Junior Putri diraih Nurul Hasanah (SMA N 1 Pemali,Bangka).

Tak hanya itu, dalam upacara pembukaan kegiatan TEMC juga mempersembahkan tim demonstrasi taekwondo dari Dojang TEMC SMA N 1 Puding Besar binaan Sabeum Kaspul Ali Hidayat.

Ketua Evolution Modus Club Babel, Agam Dliya Ulhaq mengungkapkan terimakasih atas kerja kompak seluruh korps pelatih yakni Sabeum Erwinsyah dan Sabeum Ghulam Zaky (Sungailiat), Sabeum M Robi Syahputra (Pangkalpinang), Sabeum Siswantoro (Belinyu), Sabeum Kaspul Ali Hidayat (Puding Besar), Sabeum Sawal Hidayatullah (Parit 3, Bangka Barat), Official Club dan pihak-pihak yang mendukun g kegiatan ini.

Ă¢€œSudah saatnya atlet Babel berjaya di Negeri Serumpun Sebalai, akhirnya Babel bukan hanya sukses menjadi tuan rumah tapi menjadi kampiun dalam perhelatan ini. Persiapan untuk event sudah jauh- jauh hari dari 3 bulan yang lalu dan Alhamdulillah target tercapai, semoga ke depannya banyak atlet yang mengharumkan nama Bangka Belitung di ajang nasional maupun internasional dan semoga ada perhatian lebih dari pemerintah khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk pembinaan atlet-atlet kami karena selama ini kami berjuang mandiri dalam setiap kegiatanĂ¢€ ujar Agam.

TEMC merupakan klub binaan Universal Taekwondo Profesional (UTIPRO) Babel yang sukses mencetak atlet-atlet berprestasi terbukti pada beberapa ajang nasional dan internasional TEMC selalu bersaing di urutan teratas dalam perebutan medali emas dan juara umum.

Bahkan pada 4 event nasional dan internasional TEMC selalu berada dalam track perebutan juara umum. Saat ini TEMC telah memiliki 400 anggota aktif di wilayah Bangka Belitung. TEMC juga berada dalam naungan Taekwondo Indonesia Modus Klub yang tersebar di 26 provinsi se- Indonesia.

Sementara itu, kegiatan Kejurnas ICTU dan Kejurwil Sumatera Senior-Juinior Piala Gubernur 1 Tahun 2018 berlangsung sukses pada tanggal 4-5 Agustus 2018 yang lalu di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang.

Sebanyak 515 atlet dari berbagai provinsi di Indonesia berkompetisi untuk meraih predikat terbaik dalam ajang tersebut. Antusiasme masyarakat Babel dan seluruh peserta terlihat di sepanjang kegiatan. Hingga pada penutupan kegiatan, terpilih para pemenang yang berhak mendapatkan berbagai predikat terbaik berdasarkan penilaian dari para wasit yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Penulis: krisyanidayati Edito r: Ardhina Trisila Sakti Sumber: Siaran Pers / Press Release Ikuti kami di Bawaslu Telusuri Dugaan Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Uno Terancam Batal Maju Pilpres 2019 Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »