GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Serunya Offroad di Danau Kaolin, Bangka Belitung

Serunya Offroad di Danau Kaolin, Bangka Belitung

detikTravel Video Detail Video Rabu, 22 Agu 2018 16:18 WIB Serunya Offroad di Danau Kaolin, Bangka …

Serunya Offroad di Danau Kaolin, Bangka Belitung

detikTravel Video Detail Video Rabu, 22 Agu 2018 16:18 WIB

Serunya Offroad di Danau Kaolin, Bangka Belitung

Yolanda Redaksi Travel

Danau Kaolin adalah salah satu destinasi wisata favorit di Bangka Belitung. Keindahannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kali ini kita akan mencoba cara baru untuk menjelajahinya, yaitu dengan Offroad!
Dok: Celebrity on Vacation Trans TV

Embed Video LIHAT JUGA
Ada Goa Setan di Pulau Kei?
Ada Goa Setan di Pulau Kei?
Berburu Jajanan di Tekka Centre Little India
Berburu Jajanan di Tekka Centre Little India
Izakaya Halal Pertama di Singapura
Izakaya Halal Pertama di Singapura
Bertemu 1001 Jenis Anggrek di Singapore Botanic Gardens
Bertemu 1001 Jenis Anggrek di Singapore Botanic Gardens
Jalan-jalan di Istanbul, Asyiknya Kayak Gini
Jalan-jalan di Istanbul, Asyiknya Kayak Gini
NEWS FEED detikTravel
Bukit Lambosir, Keindahan di Kaki Gunung Ciremai
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Bukit Lambosir, Keindahan di Kaki Gunung Ciremai

Kamis, 23 Agu 2018 13:10 WIB

Gunung Ciremai di Kuningan, Jawa Barat menyimpan banyak pesona. Salah satunya, Bukit Lambosir yang begitu indah. Mari liburan ke sana!

FotoTravel
Foto: Intip Liburannya Kakak Kandung Cristiano Ronaldo

Foto: Intip Liburannya Kakak Kandung Cristiano Ronaldo

Rabu, 22 Agu 2018 23:25 WIB

Katia Aveiro adalah kakak pesepakbola Cristiano Ronaldo. Wanita cantik itu tak jarang mengunggah foto travelingnya ke media sosial.

Travel News
Aneka Kemeriahan Acara Idul Adha di Dubai

Aneka Kemeriahan Acara Idul Adha di Dubai

Kamis, 23 Agu 2018 12:50 WIB

Hari Raya Idul Adha juga dirayakan di Dubai. Akan ada berbagai perayaan dan acara meriah yang digelar untuk menyambut para wisatawan di Dubai.

Travel News
Kehausan, Penumpang Pesawat Hampir Ditangkap Karena Minta Air

Kehausan, Penumpang Pesawat Hampir Ditangkap Karena Minta Air

Kamis, 23 Agu 2018 12:30 WIB

Delay yang berkepanjangan memang membuat lelah. Tapi penumpang p esawat ini malah hampir ditangkap karena minta air dan makanan saking lamanya delay.

detikTravel inside
Liburan Gratis ke Wakatobi dan Dapat Rp 5 Juta, Mau?
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Liburan Gratis ke Wakatobi dan Dapat Rp 5 Juta, Mau?

Selasa, 31 Jul 2018 22:20 WIB

Salah satu 'surga' di Indonesia itu bernama Wakatobi. Kehidupan masyarakat sampai dunia bawah lautnya menarik didatangi. Ini caranya liburan gratis ke sana!

Domestic Destination
Bukan di Australia, Ini Batu 12 Apostles Versi Sumba

Bukan di Australia, Ini Batu '12 Apostles' Versi Sumba

Kamis, 23 Agu 2018 12:10 WIB

Australia punya pantai dengan batu karang yang keren berjuluk '12 Apostles'. Indonesia tidak kalah, Pantai Bawana di Sumba juga punya yang seperti itu.

detikTravel
Kolam Alami Curug Cantik di Bogor yang Berwarna Toska
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Kolam Alami Curug Cantik di Bogor yang Berwarna Toska

Kamis, 23 Agu 2018 11:35 WIB

Curug Cikuluwung di Bogor Barat punya kolam alami yang berwarna biru toska. Tak jauh dari Jakarta, curug cantik ini bisa kamu kunjungi akhir pekan nanti.

detikTravel
Pos Perbatasan Indonesia-Papua Nugini yang Megah Banget!

Pos Perbatasan Indonesia-Papua Nugini yang Megah Banget!

Kamis, 23 Agu 2018 10:30 WIB

Ingin berkunjung ke negara tetangga tanpa paspor? Di perbatasan Skouw-Jayapura kita bisa singgah ke Papua Nugini tanpa paspor. Pos perbatasannya megah banget!

FotoTravel
Inspirasi Traveling dari Pahlawan Bulu Tangkis Anthony Ginting

Inspirasi Traveling dari Pahlawan Bulu Tangkis Anthony Ginting

Kamis, 23 Agu 2018 09:48 WIB

Meskipun kalah di Asian Games, pebulutangkis Anthony Ginting menjadi pahlawan Indonesia. Dia berjuang sampai cedera. Kalau su dah sembuh, jalan-jalan lagi ya!

Travel News
Bertualang ke Pegunungan Arfak di Papua Barat, Amankah?

Bertualang ke Pegunungan Arfak di Papua Barat, Amankah?

Kamis, 23 Agu 2018 09:22 WIB

Perjalanan ke Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) dari Manokwari harus melalui jalan yang amat tidak baik. Medan adventure demikian apakah aman bagi wisatawan?

Sumber: Berita Babel