GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tinjau Pelayanan Publik Komisi II DPR RI Datangi Provinsi ...

Tinjau Pelayanan Publik Komisi II DPR RI Datangi Provinsi ...

Tinjau Pelayanan Publik Komisi II DPR RI Datangi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik dalam rangka meninjau dan meli…

Tinjau Pelayanan Publik Komisi II DPR RI Datangi Provinsi ...

Tinjau Pelayanan Publik Komisi II DPR RI Datangi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik dalam rangka meninjau dan melihat secara langsung pelayanan publik di Provinsi Babel

Tinjau Pelayanan Publik Komisi II DPR RI Datangi Provinsi Kepulauan Bangka BelitungBangka Pos / KrisyanidayatiKunjungan Komisi II DPR RI ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di ruang rapat Pasir Padi, Senin (23/7/2018).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik dalam rangka meninjau dan melihat secara langsu ng pelayanan publik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (23/7/2018).

Kunker ini disambut langsung oleh wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, dalam kesempatan ini juga Fatah menyampaikan perkembangan dan laporan pelayanan publik di Babel di beberapa bidang seperti kesehatan dan pendidikan.

"Untuk pendidikan kami di jenjang SMK melakukan sertifikasi kepada para siswa yang baru lulus, untuk yang kesehatan juga kita melakukan beberapa terobosan," kata Wagub dalam paparannya di hadapan Komisi II, di ruang rapat Pasir Padi, Senin (23/7/2018).

Ketua Tim Komisi II DPR RI, Zainudin Amali mengatakan kedatangan pihaknya untuk melihat langsung pelayanan publik di Babel.

"Kami menjalankan fungsi pengawasan kegiatan dan proses pelayanan publik yang dilakukan di Babel. Ombudsman RI telah memberikan informasi ke komisi II dijadikan bahan komisi II sebagai bahan kami untuk datang kesini," katanya.

Ia menyampaikan saat ini pelayanan publik belum sesuai dengan harapan.

"Pelayanan publik kita masih belum sesuai dengan yang kita harapkan, tugas kami membuat aturan kami tau aturan yang kita buat bagaimana implementasi dilapangan," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Kesaksian Warga di Puuwanggudu yang Lihat dan Lumpuhkan Ular Piton 7 Meter di Sungai Sumber: Berita Babel

Tidak ada komentar