www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bangka Barat Tuan Rumah Pertama Liga Pelajar di Provinsi ...

Posted by On 05.55

Bangka Barat Tuan Rumah Pertama Liga Pelajar di Provinsi ...

Bangka Barat Tuan Rumah Pertama Liga Pelajar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Liga sepak bola pelajar regional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) usia 12, 14, 16 dan 21 sudah mulai dilaksanakan

Bangka Barat Tuan Rumah Pertama Liga Pelajar di Provinsi Kepulauan Bangka BelitungBangka Pos / NordinPembukaan liga sepakbola pelajar berjenjang U12, U14, U16, U21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Lapangan Bina Jaya Muntok Kabupaten Bangka Barat, Selasa (10/7)

Laporan wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Liga sepak bola pelajar regional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) usia 12, 14, 16 dan 21 sudah mulai dilaksanakan, Selasa (10/7).

Kegiatan ini dilaksanakan di Bangka Barat tepatnya Muntok sebagai kota pembuka. Selain itu akan dilaksanakan di Belitung dan juga Bangka yakni Sungailiat.

Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman dalam melakukan pembinaan kepada atlet-atlet sepak bola.

Selain itu sebagai sarana peningkatan kualitas dan tolak ukur olahraga sepakbola dari berbagai daerah yang ada di Babel untuk dijadikan bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan.

"Kami sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya dengan dilaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi Babel kedepannya," ungkap Parhan

Sementara perwakilan kementrian pemuda dan olahraga Republik Indonesia Dr. Alman Hudri dalam arahannya menyampaikan, liga berjenjang yang diusung oleh kementrian pemuda dan olahraga ini untuk menjaga agar tidak timbul semerawut dala m pembinaan khusunya olahraga sepak bola.

Tujuannya bukan semata prestasi, namun kebersamaan, adanya rasa memiliki negara kesatuan republik indonesia dan menghragai satu dengan lainnya.

"Semoga dengan dilaksanakan liga sepak bola ini tidak saja rasa persatuan dan kesatuan juga kebersamaan yang timbul, juga prestasi sehingga dapat membanggakan negara kita," sebutnya

Setelah seleksi tingkat Provinsi ini usai, para juara nantinya akan mengikuti liga sepak bola pelajar tingkat Nasional 2018 di Bali. (*)

Penulis: Norman Impol Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Remaja Tewas Dipatuk Ular, Ternyata Pernah Tanya Panji Petualang Hal Janggal soal King Cobranya Sumber: Berita Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »