GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

AKBP M Yusuf Jalani Pemeriksaan di Polda Bangka Belitung

AKBP M Yusuf Jalani Pemeriksaan di Polda Bangka Belitung

AKBP M Yusuf Jalani Pemeriksaan di Polda Bangka Belitung AKBP M Yusuf saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Kepulauan Bangka Belitung terkait kasus yang menimpanya…

AKBP M Yusuf Jalani Pemeriksaan di Polda Bangka Belitung

AKBP M Yusuf Jalani Pemeriksaan di Polda Bangka Belitung

AKBP M Yusuf saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Kepulauan Bangka Belitung terkait kasus yang menimpanya.

AKBP M Yusuf Jalani Pemeriksaan di Polda Bangka BelitungSCREENSHOT VIDEO VIRAL/DOK POLDA BANGKA BELITUNGAKBP Yusuf

POSBELITUNG.CO--AKBP M Yusuf saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Kepulauan Bangka Belitung terkait kasus yang menimpanya.

Menurut Kabid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP JF Panjaitan Jumat (20/7/2018) pihaknya sudah memeriksa AKBP M Yusuf terkait dirinya sebagai anggota Polri.

AKBP M Yusuf tiba di Polda Bangka Belitung pada Rabu (18/7/2018) dikawal oleh anggota Div P ropam Polri usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

"Kalo kita Bid Propam memeriksa dan memintai keterangan yang bersangkutan (AKBP M Yusuf-red) terkait pelanggaran dirinya sebagai anggota Polri," kata AKBP JF Panjaitan.

Menurut AKBP JF Panjaitan selain menjalani pemeriksaan di Bid Propam, AKBP M Yusuf juga menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan terkait tindak pidana pemukulan yang dilakukannya.

Untuk tindak pidana ditangani oleh Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk hasil pemeriksaan kita Bid Propam nantinya kalau sudah selesai kalo yang di Krimum tanyakan langsung sama pak Dir nya ya," kata AKBP JF Panjaitan.

Seperti diketahui AKBP M Yusuf menjadi sorotan setelah vidoe pemukulan yang dilakukannya ke seorang ibu dan anak menjadi viral di dunia maya.

Pemukulan dilakukan AKBP M Yusuf terjadi karena ia kesal setelah menangkap 3 pencuri yang beraksi vdo minimarket miliknya di Kawasan Selindung Pangka lpinang.

AKBP M Yusuf emosi karena para pencuri bungkam dan tidak memiliki identitas, sementara 4 orang rekan mereka melarikan diri.

Untuk kasus Pencurian yang ditangani oleh Polres Pangkalpinang sudah disidangkan dengan sidang Tipiring do PN Pangkalpinang. PN Pangkalpinang memvonis bersalah dan memvonis hukuman 1 bulan dengan percobaan 3 bulan.

Penulis: deddy_marjaya Editor: khamelia Sumber: Bangka Pos Ikuti kami di Video Buaya Ditangkap usai Terkam Warga, Dikira Mati Ternyata Masih Hidup Gara-gara Ulah dari Pawang Sumber: Berita Babel

Tidak ada komentar