www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bank Indonesia Perwakilan Babel Bersama 3 Perbankan Resmi ...

Posted by On 06.12

Bank Indonesia Perwakilan Babel Bersama 3 Perbankan Resmi ...

Bank Indonesia Perwakilan Babel Bersama 3 Perbankan Resmi Buka Layanan Penukaran Uang

Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bangka Belitung berkerjasama dengan tiga perbankan BUMN resmi membuka layanan penukaran uang bersama.

Bank Indonesia Perwakilan Babel Bersama 3 Perbankan Resmi Buka Layanan Penukaran UangBangka Pos / Idandi Meika JovankaPeresmian Layanan Penukaran Uang

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA â€" Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bangka Belitung berkerjasama dengan tiga perbankan BUMN resmi membuka layanan penukaran uang bersama.

Sinergisitas yang dilakukan itu sudah berlangsu ng sejak tahun lalu. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap uang pecahan kecil selama ramadan dan jelang hari raya Idulfitri.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari, resmi dibuka oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tantan Heroika di Taman Bhay Park.

Dihadiri perwakilan dari tiga perbankan, yakni Bank Mandiri, BRI, dan BNI. Serta, sejumlah masyarakat yang datang untuk menukarkan uang baru, Selasa (5/6) Sore.

Program rupiah untuk negeri secara nasional akan menjangkau sekitar 1000 titik penukaran dengan nilai penukaran mencapai lebih dari Rp. 100 Milliar dan fokus pada lokasi 3T (Terdepan, Terluar, dan Terpencil).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Babel, Tantan Heroika dalam sambutannya mengatakan program rupiah untuk negeri yang dilakukan ini semakin memperkuat pelayanan penukaran kepada masyarakat.

Sebab, saat ini seluruh kantor cabang dan kantor cabang pembantu perbankan telah memberikan pelay anan penukaran uang selain kegiatan kas keliling.

“Program ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih Bank Indonesia dan perbankan dalam berpartisikasi melayani masyarakat yang selama bulan ramadan dan idulfitri banyak membutuhkan uang pecahan kecil,” ungkap Tantan Heroika.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Ditolak, Pemuda Nekat Bunuh Diri Usai Tembak Mantan Pacarnya hingga Tewas, Aksinya Terekam CCTV Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »