www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lepas Napak Tilas Kebangsaan 2018, Gubernur: Kita Harus ...

Posted by On 21.06

Lepas Napak Tilas Kebangsaan 2018, Gubernur: Kita Harus ...

Lepas Napak Tilas Kebangsaan 2018, Gubernur: Kita Harus Bangga dengan Kota Muntok

Erzaldi Rosman menghadiri sekaligus melepas Peserta Napak Tilas Kebangsaan 2018 "Dari Muntok Untuk Indonesia" di Wisma Ranggam.

Lepas Napak Tilas Kebangsaan 2018, Gubernur: Kita Harus Bangga dengan Kota MuntokIstimewaGubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri sekaligus melepas Peserta Napak Tilas Kebangsaan 2018 "Dari Muntok Untuk Indonesia" di Wisma Ranggam, Jl. Jenderal Sudirman, Sungai Daeng Muntok, Bangka Barat, Minggu (6/5/2018).

MUNTOK, BANGKA POS - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri sekaligus melepas Peserta Napak Tilas Kebangsaan 2018 "Dari Muntok Untuk Indonesia", Minggu (6/5/2018) di Wisma Ranggam, Jl. Jenderal Sudirman, Sungai Daeng Muntok, Bangka Barat.

Napak Tilas Sejarah dan รข€œLaunching Video Sejarah di Kota Muntok itu, diikuti sebanyak 26 regu terdiri dari pelajar SMP dan SMA.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman mengatakan dari Muntok untuk Indonesia merupakan suatu tema yang sangat luar biasa karena Muntok bukan saja dikenal sebagai penghasil lada tetapi dari Muntok ini Indonesia Berjaya Indonesia Merdeka dan Indonesia Berbakti.

Tema ini menunjukkan agar Indonesia mengetahui bahwa Muntok bagian dari sejarah Indonesia tidak hanya Yogyakarta, Jakarta atau Bandung dan lain sebagainya tetapi dari Muntok Indonesia Berjaya sampai sekarang.

"Jadi dengan kehadiran Bapak Soekarno, Bung Hatta, Ali Sastroamidjojo, M. Roem, Pringgodigdo untuk Indonesia dibahas dari Muntok ini membuat kita bangga sekaligus menjadi tanggung jawab kita untuk menjaga sejarah yang ad a di Indonesia khususnya di Kota Muntok ini," kata Gubernur.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri sekaligus melepas Peserta Napak Tilas Kebangsaan 2018
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri sekaligus melepas Peserta Napak Tilas Kebangsaan 2018 "Dari Muntok Untuk Indonesia" di Wisma Ranggam, Jl. Jenderal Sudirman, Sungai Daeng Muntok, Bangka Barat, Minggu (6/5/2018). (Istimewa)

Gubernur memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan ini.

"Semoga tahun depan saya bisa mewajibkan sekolah SMA/SMK untuk mengirimkan regunya ikut dalam napak tilas perjuangan di Muntok ini.

Sebagai bentuk usaha kita untuk menjaga nilai sejarah kita harus bangga dengan Kota Muntok maka kebanggaan ini harus kita mulai dari setiap warga yang ada di Provinsi Bangka Belitu ng ini," paparnya.

Muntok merupakan kota sejarah yang memiliki andil, diharapkan dengan adanya napak tilas ini sejarah yang ada bisa lebih dikenal dan ini merupakan tugas bagi pemerintah daerah untuk lebih mengenalkannya tidak hanya di Bangka Belitung saja.

"Adanya kegiatan ini juga sangat bagus agar generasi penerus dapat terus mengenal sejarah yang ada disini untuk memberi motivasi bagi mereka sekaligus mengenang perjuangan para tokoh-tokoh kemerdekaan yang diasingkan kesini," jelas Erzaldi.

Hadir dalam acara ini Ketua PKK Provinsi Babel Hj. Melati Erzaldi, Bupati Bangka Barat Parhan Ali, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat Hendra Kurniady, Danramil Muntok Mayor Inf M Sahudi, Kepala OPD Bangka Barat. (advertorial/may)

Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Video Wanita Pakai Hotpants Diadang Warga di Sleman Viral, Camat Beri Penjelasan soal Busana Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »