www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Insentif Guru PUAD, Ustaz dan Ustazah Bangka Belitung Cair ...

Posted by On 09.45

Insentif Guru PUAD, Ustaz dan Ustazah Bangka Belitung Cair ...

Insentif Guru PUAD, Ustaz dan Ustazah Bangka Belitung Cair Sebelum Lebaran

Pembayaran insentif guru PAUD, ustaz dan ustazah yang sempat terhambat, akan dicairkan sebelum lebaran tahun ini.

Insentif Guru PUAD, Ustaz dan Ustazah Bangka Belitung Cair Sebelum LebaranIstimewaKetua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya saat rapat membahas insentif guru PAUD, ustaz dan ustazah di Ruang Banmus, Selasa (22/05/2018).

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Kabar gembira bagi para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), ustaz dan ustazah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bahwa pembayaran insentif mereka yang sempat terhambat, akan dicairkan sebelum lebaran tahun ini.

Kebijakan ini dilaksanakan setel ah hasil audiensi DPRD bersama Guru PAUD, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Babel bersama pihak eksekutif Provinsi Bangka Belitung. Hal ini diutarakan oleh Ketua DPRD, Didit Srigusjaya di Ruang Banmus, Selasa (22/5/2018).

“Jadi hari ini, setelah audiensi tadi mendapat titik terang yang disimpulkan bahwa insentif untuk BKPRMI dan juga Guru PAUD se Babeluntuk tahun ini dan tahun depan tetap ada dan agar keduanya untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak eksekutif untuk proses pencairan insentif. Kami pun sudah mengintruksikan kepada Dinas terkait untuk mengirimkan surat kepada Bupati/Walikota guna mempercepat proses pencairan dana yang diharapkan sebelum lebaran insentif ini sudah cair,” jelas Didit.

Didit mengatakan DPRD Babel sudah menganggarkan insentif untuk para guru pada tahun 2019 dikarenakan peran penting seorang guru dalam membentuk moral dan nilai agama anak usia dini demi membentuk karakter bangsa yang lebih baik.

”Kami se bagai dewan selalu perjuangkan nasib guru-guru ,yang salah satunya kami sudah menggangarkan dana sebesar 11 milyar untuk insentif guru di Babel,” kata politisi PDIP tersebut.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Babel, HK Djunaidi menegaskan bahwa DPRD Babel selalu mendukung dan tidak akan mencoret anggaran insentif untuk Guru PAUD dan ustaz dan ustazah.

Untuk itu, HK Djunaidi bersama anggota dewan khususnya Komisi IV akan berupaya mengawal usulan prioritas yang disampaikan ditahun anggaran 2019 mendatang.

“Para guru serta ustad dan ustadzah tenang saja ,kami selaku di komisi yang membidangi dunia pendidikan tidak pernah kami menghalang-halangi dan mencoret-coret setiap usulan yang di ajukan,bahkan kami sangat mendukung setiap usulan yang di ajukan permohonan pencairan,” katanya. (Advertorial/Budi Setyo - Pranata Humas)

Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »