www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Raih Penghargaan TOP ...

Posted by On 19.57

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Raih Penghargaan TOP ...

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2018

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meraih penghargaan nasional TOP Pembina BUMD Tahun 2018.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2018Humas Pemprov BabelGubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meraih penghargaan nasional TOP Pembina BUMD Tahun 2018.

JAKARTA, BANGKAPOS.COM â€" Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman kembali mencatatkan namanya, sebagai salah satu Kepala Daerah yang kembali menerima penghargaan di tingkat nasional. Penghargaan yang diraih berupa TOP Pembina BUMD Tahun 2018.

Penghargaan BUMD 2018'>TOP Pembina BUMD 2018 diterima langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman dari Direktur Utama Majalah BusinessNews yang juga Ketua Penyelenggara TOP BUMD 2018, M. Lutfi Handayani, di Rafflesia Grand Ballroom â€" Balai Kartini Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Selain TOP Pembina BUMD, di tempat sama TOP JAMKRIDA 2018 juga diterima PT. JAMKRIDA Babel. Penghargaan TOP JAMKRIDA 2018 diterima langsung Dirut Jamkrida Babel Erlan Hadi Susanto.

TOP BUMD adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

TOP BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kepala BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas prestasi dan perbaikan yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Gubernur Erzaldi berharap dengan diterimanya penghargaan ini, JAMKRIDA Babel bisa meningkatkan lagi terobosan-terobosan yang inovatif dalam rangka mempercepat peningkatan kinerja JAMKRIDA dan pembangunan perekonomian di Babel.

Sementara itu, Dirut PT JAMKRIDA Babel, Erlan Hadi Susanto menyampaikan syukur atas diraihnya Penghargaan baik TOP Pembina BUMD yang diberikan kepada Gubernur Erzaldi Rosman, maupun TOP JAMKRIDA 2018.

“Alhamdulillahirobbil alamin, syukur kami ucapkan dengan terpilihnya PT. JAMKRIDA Babel sebagai TOP JAMKRIDA 2018, dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Bapak Erzaldi Rosman sebagai BUMD 2018'>TOP Pembina BUMD 2018,” ucap Erlan.

Penghargaan ini, dijelaskannya, merupakan penghargaan pertama yang diperoleh oleh PT. JAMKRIDA Babel sejak mulai beroperasi pada tanggal 29 September 2014 hingga sekarang.

“Dalam perkembangannya, PT. JAMKRIDA Babel telah melakukan penjaminan sebanyak 807 milyar rupiah dengan rincian Penjaminan Produktif sebanyak 496 milyar rupiah dan Non Produktif sebanyak 311 milyar rupiah dengan nasabah yang telah dijaminkan sebanyak 9.038 nasabah, rin cian 2.501 nasabah produktif dan 6.537 nasabah non produktif,” urai Erlan.

Penghargaan ini, ditambahkannya, tidak terlepas dari bimbingan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, beserta Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Pemerintah Kabupaten Belitung, dan Pemerintah Kabupaten Bangka, agar menjadi BUMD yang bersih, berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Dan yang paling penting, ditegaskannya, adalah dapat meningkatkan ekonomi dengan membantu masyarakat dalam mengakses kredit atau pembiayaan pada perbankan maupun industri jasa keuangan sesuai dengan Visi dan Misi PT. JAMKRIDA Babel.

Dalam kesempatan itu, selain didampingi Dirut PT JAMKRIDA Babel Erlan Hadi Susanto, kehadiran Gubernur Erzaldi Rosman juga ikut didampingi Dirut BPRS Babel, Helli Yuda. (Advertorial/Humasprov/Sentosa)

Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Istri Sujud ke Suami hingga Nyaris Pingsan, Ternyata Ini yang Terjadi saat Belanja di Warung Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »