www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gapopin Gelar Musda di Hotel Novilla

Posted by On 04.43

Gapopin Gelar Musda di Hotel Novilla

Gapopin Gelar Musda di Hotel Novilla

Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (Gapopin) Provinsi Bangka Belitung menggelar Musda II di Hotel Novilla Sungailiat Kabupaten Bangka

Gapopin Gelar Musda di Hotel NovillaBangka Pos/Deddy MarjayaGabungan Pengusaha Optik Indonesia Bangka Belitung menggelar Musda II di Hotel Novilla Sungailiat Selasa (1/5/2018)

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (Gapopin) Provinsi Bangka Belitung menggelar Musda II di Hotel Novilla Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (1/5/2018).

Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan pemilihan ketua yang baru untuk periode 2018-20123 untuk men ggantikan Daryatmo yang telah berakhir kepimpinannya.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua Gapopin pusat Alexander dan dibuka oleh Kadikes Provinsi Kepulauan Bangka Belitung drg Mulyono.

"Semoga kiprah Gapopin di Bangka Belitung semakin nyata untuk berbuat bagi masyarakat dan anggota Gapopin seluruhnya bisa menjadi mitra BPJS," kata drg Mulyono

drg Mulyono menambahkan pihaknya siap bekerjasama sama dengan Gapopin dalam berbagai kegiatan.

Seperti menyelenggarakan seminar seminar atau kegiatan lainnnya untuk masyarakat.

"Tentu Dinkes akan memberikan dukungan dan siap bekerjasama dengan Gapopin," kata dr Mulyono
Hal ini juga menjadi harapan dari Wakil Ketua Gapopin Pusat Alexander secara nasional ada sekitar 10.000 lebih optik dan toko kacamata di Indonesia dan harus bersaing dengan optik optik dari luar negeri.

Sebanyak 3.000 yang menjadi anggota Gapopin yang sebagian besar bermitra dengan pemerintah.

"Saya du kung sekali jika anggota Gapopin bisa bermitra dengan BPJS dan pemerintah," kata Alexander.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: deddy_marjaya Editor: Evan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Oknum Guru Digerebek di Kamar Hotel Bersama Mantan Siswinya hingga Si Gadis Menangis di Atas Ranjang Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »