www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Besok Pemilihan Ketua Inkindo Babel, Lukman Hakim Zulfandi ...

Posted by On 02.55

Besok Pemilihan Ketua Inkindo Babel, Lukman Hakim Zulfandi ...

Besok Pemilihan Ketua Inkindo Babel, Lukman Hakim Zulfandi Kandidat Kuat

DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Bangka Belitung akan menggelar musyawarah provinsi untuk melakukan pemilihan ketua masa bhakti 2018-2022.

Besok Pemilihan Ketua Inkindo Babel, Lukman Hakim Zulfandi Kandidat KuatKemenpar

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Bangka Belitung akan menggelar musyawarah provinsi untuk melakukan pemilihan ketua masa bhakti 2018-2022.

Kegiatan Musprov DPP INKINDO Babel akan dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Wakil Sekjen Dewa n Pengurus Nasional (DPN) Inkindo Alfiandri, Wakil Ketua Wilayah I DPN Inkindo Zulkifli Abdy beserta petinggi DPN Wakil ketua Umum Ahmad Dody Firdaus, Wakil Sekjen Abdulah Fitriantoro, Wakil Ketua umum, Wendy Wardani.

Musprov DPP Inkindo Babel akan berlangsung di Ballroom Hotel Cordella, Senin (14/5/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Musprov DPP Inkindo Babel Miskar Maini Kepada Bangkapos, Minggu (13/5/2018) mengatakan dalam musprov Inkindo Babel ada tiga kandidat yang mengambil formulir yaitu Lukman Hakim Zulfandi ST, Ir M Indranata dan Ir Ifra Yuneiri.

Namun dalam batas waktu yang sudah ditentukan, hanya Lukman Hakim Zulfandi yang mengembalikan formulir.

"Ada tiga kandidat calon ketua yang ikut dalam musprov Inkindo, dua orang tidak mengembalikan formulir," ungkap Miskar.

Musprov akan diikuti 20 anggota DPP Inkindo Babel.

Wakil Sekjen DPN Inkindo, Ir Alfiandri mengemukakan bahwa untuk di DPP Inkindo hanya ada tiga orang yang berhak dan memenuhi syarat untuk dipilih.

Namun senada dengan ketua panitia bahwa hanya Lukman Hakim yang mengembalikan formulir. Sehingga dalam pemilihan ketua pada Musprov ada calon tunggal.

"Mekanisme sudah dijalankan oleh panitia pemilih (panlih) dan faktanya hanya satu orang calon tunggal yaitu Lukman Hakim," jelasnya.

Namun kata Alfiandri musprov tetap berlangsung dan akan diserahkan pada qourum. Apabila semua peserta musprov setuju, maka secara aklamasi Lukman Hakim sebagai ketua DPP Inkindo Babel.

Harapan Alfiandri agar jasa konstruksi
Yang menyangkut pembangunan di daerah bahwa Inkindo merupakan mitra strategis dari konsultan.

"Produk-produk insfrastruktur diawali dengan perencanaan Karena saat pekerjaan itu dilaksanakan diawali dengan perencanaan," ujar Alfriandi.(*)

Penulis: agusrya Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Rekaman Video Kondisi Gereja Santa Maria Sebelum dan Sesudah Terkena Bom Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »