www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

REI Babel Datangkan 1200 Pengembang ke Babel Hadiri HUT REI ...

Posted by On 07.58

REI Babel Datangkan 1200 Pengembang ke Babel Hadiri HUT REI ...

REI Babel Datangkan 1200 Pengembang ke Babel Hadiri HUT REI ke 46

Tema HUT ke 46 REI, 'Sinergi Properti dan Pariwisata dalam Meningkatkan Ekonomi Daerah' ini sejalan

REI Babel Datangkan 1200 Pengembang ke Babel Hadiri HUT REI ke 46Bangka Pos/Krisyanidayati.Ketua REI Babel, Thomas Djusman(Tengah) bersama Wakil Ketua DPD REI, Settyajid Arief Wijayanto dan Sekretaris Dymas Dwi Setia, di Rumah Makan Pagi Sore, Selasa (10/4/2018).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Real Estate Indonesia (REI) akan merayakan ulang tahun ke 46 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pada 12-15 April mendatang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Pulau Bangka dan Pulau Belitung ini akan dihadiri sekitar 1200 pengembang properti seluruh Indonesia beserta undangan.

Rencananya, kegiatan ini juga akan dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Ketua REI Babel, Thomas Djusman mengatakan perayaan HUT REI ini akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari mempromosikan potensi pariwisata Babel, Rapat DPP REI di Novotel Bangka Tengah, city tour, bedah 46 rumah warga kurang mampu, jalan santai di Tanjung Pesona-Puri Tri Agung, Bedah Rumah dan Gala Dinner berkonsep Beach Party. Welcoming Dinner dengan Nganggung Bedulang.

"Tema HUT ke 46 REI, 'Sinergi Properti dan Pariwisata dalam Meningkatkan Ekonomi Daerah' ini sejalan dengan Babel yang saat ini sedang mengembangkan pariwisata. Kita bersyukur karena antusiasme para investor dan pengembang keluarga besar REI Nasional banyak yang akan hadir," kata Thom as dalam Konfrensi Pers, didampingi didampingi Wakil Ketua DPD REI, Settyajid Arief Wijayanto dan Sekretaris Dymas Dwi Setia, di Rumah Makan Pagi Sore, Selasa (10/4/2018).

Thomas membeberkan beberapa pengusaha properti ternama juga akan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Ia menyebutkan dengan terpilihnya Babel sebagai tuan rumah akan memberikan multiplayer effect bagi berbagai sektor, seperti Pariwisata, pelaku ekonomi kreatif, dan juga memberikan peluang masuknya investor ke Babel.

"Ketika mereka sudah lihat langsung potensi yang dimiliki Babel, bukan tidak mungkin mereka juga akan tertarik untuk Investasi disini. Inilah langkah nyata dan kontribusi yang dilakukan REI khususnya REI Babel untuk mengembangkan ekonomi daerah," katanya.

Ia mengatakan pihaknya juga bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, dan organisasi profesi lainnya maupun pemerintah dalam melaksanakan kegiatan ini.

"Kita bekerjasama dengan banyak pihak, baik itu pemda, PHRI, GIPI, Asita, Perwira, Iwapi, Apindo, Hipmi dan berbagai organisasi lainnya, termasuk dengan media," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati Editor: Iwan Satriawan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Terungkap Profesi Wanita yang Mau Kabur dan Marah Setelah Tabrak Driver Ojol hingga Kakinya Putus Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »