www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mohon Doa dan Dukungan, Tim Sepak Bola Babel Maju Babak ...

Posted by On 10.15

Mohon Doa dan Dukungan, Tim Sepak Bola Babel Maju Babak ...

Mohon Doa dan Dukungan, Tim Sepak Bola Babel Maju Babak Final LIPESIA

Tim sepakbola PLN, Babel Elektrik melaju ke babak delapan besar liga pekerja Indonesia (LIPESIA) tahun 2018 mewakili Babel

Mohon Doa dan Dukungan, Tim Sepak Bola Babel Maju Babak Final LIPESIABangka Pos/KrisyanidayatiPertandingan Final liga Pekerja Indonesia zona Bangka Belitung tahun 2018 PT Timah melawan PT PLN, di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (10/2/2018).

BANGKAPOS.COM-- Tim sepakbola PLN, Babel Elektrik melaju ke babak delapan besar liga pekerja Indonesia (LIPESIA) tahun 2018 mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung setelah lolos menjadi juara satu pada babak Zona Regional Sumatera II.

Per jalanan panjang tim Babel Elektrik PLN diawali saat lolos di tingkat provinsi setelah menyisihkan PT Timah Putih melalui drama adu pinalti dengan skor 3-2.

Kemudian berlanjut mewakili Provinsi Bangka Belitung di babak Zona Regional Sumatera II. Di sana Babel Elektrik berhasil mendapatkan poin penuh dengan menyapu bersih semua pertandingan mengalahkan Bank Bengkulu dengan skor 6-1, KAI Sumsel (5-1), PDAM Jambi (4-0), dan Swalayan Lampung (3-1).

Pertandingan yang memerebutkan piala LIPESIA ini, akan berlangsung di Jakarta tanggal 25 hingga 27 April mendatang dan mempertemukan PLN dengan Tim PLN Area Jayapura, Bank NTT, dan Jaya Tama DKI dalam satu grup.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut, Babel Elektrik PLN akan memboyong 22 pemain yang semuanya dalam kondisi sehat dan fit.

“Kami akan membawa 22 pemain, yang setelah melalui rangkaian tes kesehatan oleh tim medis dinyatakan sehat dan siap diturunkan ke lapangan” Ujar Manajer tim Babel Elektrik, Paiza l.

Paizal mengaku optimis memenangkan semua laga dan lolos ke semi final hingga akhirnya nanti berlaga di final tepat pada hari buruh 1 Mei mendatang.

“Setelah melakoni laga-laga sebelumnya dan memelajari gaya permainan lawan yang akan kami hadapi di perdelapan final, kami optimis akan memenangkan pertandingan dan merebut tiket ke babak berikutnya” Tandas Paizal.

Lebih dari itu, Paizal menambahkan akan misi dan mimpi tim Babel Elektrik PLN untuk membawa nama besar Bangka Belitung di kancah nasional.

“Kami punya misi besar, yaitu dengan menunjukkan kepada Indonesia bahwa selain maju di pariwisata, Babel juga maju di bidang olahraga, Oleh karenanya segala persiapan teknis sudah kami siapkan, kami akan siap bermain menyerang maupun bertahan demi sebuah kemenangan” Imbuh Paizal.

Di sisi lain, Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah Bangka Belitung, Agus Yuswanta menjelaskan bahwa selain memberikan pelayanan dalam bidang kelistrikan, PLN juga aktif membina aspek-aspek lain di masyarakat seperti olahraga.

“Dukungan PLN terhadap tim sepakbola seperti Babel Elektrik ini merupakan salah satu pembinaan PLN dalam hal olahraga, tentunya prestasi-prestasi seperti ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bangka Belitung pada umumnya sehingga citra Bangka Belitung di tingkat nasional semakin bersinar” Jelas Agus.(*)

Penulis: krisyanidayati Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Sepasang Ular Kobra Tak Mati Meski Ditembak, Malah Kejar Warga, Akhirnya Tumbang Secara tak Disangka Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »