www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua HIPMI Bangka Belitung Raden Indra Sandy Minta Jokowi ...

Posted by On 03.54

Ketua HIPMI Bangka Belitung Raden Indra Sandy Minta Jokowi ...

Ketua HIPMI Bangka Belitung Raden Indra Sandy Minta Jokowi Dorong UU Kewirausahaan

Ketua Umum HIPMI Bangka Belitung R. Indra Sandy meminta Pemerintah Pusat mendorong RUU Kewirausahaan.

Ketua HIPMI Bangka Belitung Raden Indra Sandy Minta Jokowi Dorong UU KewirausahaanIstimewaKetum BPD HIPMI babel, Raden Indra Sandy berjabat tangan dengan Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Istana Negara.

JAKARTA, BANGKA POS - Ketua Umum HIPMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung R. Indra Sandy bersama Senior Ketua Dewan Pembina Fitriansyah meminta Pemerintah Pusat yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo untuk mendorong RUU Kewirausahaan yang kini masih dalam proses di DPR RI. Indonesia perlu meningkatkan ju mlah pengusaha hingga 14 persen seperti negara maju.

Kini pengusaha Indonesia baru 3,01 persen dari sebelumnya hanya 1,6 persen.

Pernyataan Ketua HIPMI Babel Indra Sandy itu disampaikan pada Santap Siang bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Indra Sandy dan Fitriyansyah merupakan dua dari 45 orang pimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se-Indonesia yang diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Presiden didampingi Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Mentri Perdagangan Enggartiasto.

Dalam suasana dialog, Indra Sandy menyampaikan kepada Presiden Jokowi beberapa langkah yang bisa ditempuh menuju percepatan mencapai target 14 persen pengusaha itu.

“Pak Presiden, selama ini proyek-proyek infrastruktur masih didominasi oleh BUMN dan belum melibatkan pengusaha lokal. BUMN di d aerah masih memiliki kecenderungan memberikan proyek ke anak cucunya sendiri ketimbang kepada pengusaha lokal,” kata Indra Sandy.

Selain itu Indra Sandy juga menyoroti belum efektifnya penyaluran dana untuk UMKM dan pengusaha pemula.

“Ini juga menjadi kendala dan hambatan percepatan tumbuhnya kader-kader pengusaha atau entrepreneur muda,” hadap Indra Sandy kepada Presiden Jokowi.

Terhadap saran yang disampaikan Ketum HIPMI Babel Indra Sandy, Presiden Jokowi menyambut baik dan memberikan tanggapan yang positif.

Halaman selanjutnya 12
Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Salah Ucapkan Ijab Kabul, Mempelai Pria di Riau Hilang lalu Ditemukan Tergantung di Rumah Kosong Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »