www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Erzaldi Ajak Perempuan Bangka Belitung Ikuti Semangat ...

Posted by On 16.20

Gubernur Erzaldi Ajak Perempuan Bangka Belitung Ikuti Semangat ...

Gubernur Erzaldi Ajak Perempuan Bangka Belitung Ikuti Semangat Kartini

Ribuan peserta memeriahkan acara peringatan hari Kartini yang digelar di Bhayangkara Park Pangkalpinang.

Gubernur Erzaldi Ajak Perempuan Bangka Belitung Ikuti Semangat KartiniBangka Pos/Yudha PalistianPeserta memeriahkan acara peringatan hari Kartini yang digelar di Bhayangkara Park Pangkalpinang, Minggu (15/4/2018).

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Di berbagai daerah, Hari Kartini diperingati dengan berbagai cara. Begitu pula di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam rangka hari kartini yang akan diperingati setiap tanggal 21 April mendatang, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Bangka Belitung m enggelar berbagai kegiatan mulai dari jalan santai, penandatanganan Mou antara Pemprov Babel dengan Polda Babel dan Pemkot Pangkalpinang serta deklarasi anti Hoaks.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan hiburan dan pemberian doorprize.

Tidak kurang dari 5000 peserta dari kaum perempuan, pemuda dan pelajar ikut memeriahkan acara peringatan hari Kartini yang digelar di Bhayangkara Park (Bhay Park) samping Mapolda Bangka Belitung, Kelurahan Air Itam Pangkalpinang, Minggu (15/4/2018).

Ny Melati Erzaldi, istri Gubernur Bangka Belitung, pada acara peringatan Hari Kartini yang digelar di Bahayangkara Park (Bay Park) samping Mapolda Babel, Minggu (15/4/2018).
Ny Melati Erzaldi, istri Gubernur Bangka Belitung, pada acara peringatan Hari Kartini yang digelar di Bahayangkara Park (Bay Park) samping Mapolda Babel, Minggu (15/4/2018). (Bangka Pos/Yudha Palistian)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman, Kapolda Babel, Brigjen Pol Syaiful Zachri, Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin serta sejumlah pejabat OPD dan Instansi terkait.

Dalam sambutannya, Gubernur Babel, Erzaldi Roesman mengaku sangat terinspirasi dengan pemikiran kanjeng Kartini dimana pemikiran Kartini membuat kaum wanita di Indonesia punya kesempatan dan hak yang sama untuk memperoleh pendidikan dan mewujudkan cita-citanya.

"Kartini adalah salah satu sosok yang dapat memberikan semangat bagi perempuan Indonesia untuk dapat berkembang lebih baik pada berbagai sektor," ucapnya.

Erzaldi berharap para perempuan di Indonesia khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat mencontoh semangat dari Kartini agar terus memiliki kreatifitas dan semangat juang yang tinggi.

Kegiatan diakhiri dengan deklarasi anti Hoak, serta hiburan dan pemberian Doorprize kepada peser ta yang hadir. (Advertorial/q4)

Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Digerebek Kondisi Tanpa Busana dan Bertukar Pasangan, 6 Pelaku Swinger di Surabaya Diamankan Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »