GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan Meriah

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan Meriah

Advertorial Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan Meriah Event tahunan BYMS yang bergengsi ini menjadi tradisi tahunan CV Sumber Jadi untuk me…

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan Meriah

Advertorial

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan Meriah

Event tahunan BYMS yang bergengsi ini menjadi tradisi tahunan CV Sumber Jadi untuk menghibur masyarakat dan memperkenalkan Blue Core

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan MeriahBlue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan Meriah

POSBELITUNG.CO - BLUE Core Yamaha Motor Show (BYMS) kembali digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari bulan April hingga Mei tahun 2018 ini.

Event tahunan BYMS yang bergengsi ini menjadi tradisi tahunan CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung bersama PT YIMM (Y amaha Indonesia Motor Manufacturing) dan PT BAF (Bussan Auto Finance) hadir untuk menghibur masyarakat dan memperkenalkan produk sepeda motor Yamaha berteknologi Blue Core kepada masyarakat umum.

Adapun area yang pertama disinggahi oleh BYMS kali ini Pantai Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung tanggal 21-22 April 2018 kemarin.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Belitung yang telah meramaikan dan menikmati event BYMS kali ini. Semua kami persembahkan kepada seluruh konsumen yang telah bersama tumbuh dengan Yamaha dan tetap menjadikan kita nomor satu dan terpercaya untuk penjualan sepeda motor di Bumi Serumpun Sebalai ini," ujar Direktur CV Sumber Jadi, Hartono.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Belitung Sukses dan Meriah
Blue Core Yamaha Motor Show 20 18 Belitung Sukses dan Meriah ()

Selama dua hari tersebut masyarakat Belitung menikmati banyak hiburan dan aktivitas yang diberikan BYMS, dimulai dari pameran di booth gallery yang menampilkan produk-produk unggulan Yamaha dari motor bebek seperti MX King, motor sport seperti All New Vixion, R15 dan R25, motor trail YZ250F, dan matic seperti Mio M3, Fino, All New Soul GT, All New X-Ride, Mio S.

Yang paling banyak diminati adalah segmen matic premium dari keluarga MAXI seperti N-Max, X-Max, Aerox, Tricity dan yang terbaru Yamaha Lexi.

Seluruh matic Yamaha dengan teknologi Blue Core ini sangat diminati dan selalu menjadi nomor satu di Bangka Belitung, dengan kapasitas mesin yang besar dari 125cc hingga 250cc dan ditambah fitur teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat motor ini menjadi sangat efisien, bertenaga dan andal.

Gelaran BYMS 2018 kali ini banyak sekali promo dan aktivitas yang dilakukan seperti program sales special berhadi ah langsung dan undian umrah, servis dan oli gratis, demo irit yang membuktikan bahwa teknologi Blue Core Yamaha sudah sangat irit, diskon spare part, apparel dan product resmi VR|46 Asia, fun test ride dan lain-lain.

Sedangkan aktivitas hiburan lainnya menggelar jalan sehat berhadiah motor Yamaha Mio M3, senam sehat zumba, atraksi barongsai, bazar kuliner, booth teknologi mesin pompa air dari SMK 1 Manggar, lomba mewarnai, YRA Kids, DJ Dhukun Perform, modern dance, band modern perform, band dangdut perform, lomba karaoke (BYMS Idol), donor darah dan cek kesehatan gratis, bakti sosial ke kaum dhuafa dan UPTD Tanjung Pendam, Chidore Contest by Team YRA (Yamaha Riding Academy), talk show Blue Core, gathering dan rolling city bikers dari YRFI Korwil Belitung (Yamaha Riders Federation Indonesia), serta Deklarasi ARCI Belitung (Aerox Rider Club Indonesia) yang dihadiri pengurus nasional ARCI Indonesia dan rekan-rekan ARCI Bangka yang turing ke Belitung.

Puncak acara Minggu (22/4) malam dilakukan deklarasi dan potong tumpeng untuk ARCI Belitung, launching new product Yamaha Lexi dan diakhiri dengan hiburan artis dangdut papan atas, foto bersama Direksi CV Sumber Jadi, dan artis duet bareng juara 1 BYMS Idol dan diakhiri dengan semarak pesta kembang api.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Ardhina Trisila Sakti Sumber: Pos Belitung Ikuti kami di Sudah Sadar, Pria Lajang Beberkan Kronologi Pingsan di Mobil dengan Bu Guru hingga Mulut Berbusa Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Tidak ada komentar