www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Babel Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas Taekwondo

Posted by On 03.54

Babel Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas Taekwondo

Babel Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas Taekwondo

Tak lama lagi provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) bakal menjadi tuan rumah untuk Kejuaraan Wilayah dan (Kejurnas) Taekwondo

Babel Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas TaekwondoistKetua Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI-Pro) Bangka Belitung, Abdul Wahib penyandang DAN V Taekwondo.

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Tak lama lagi provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) bakal menjadi tuan rumah untuk Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Senior-Junior berikut Kejuaraan Nasional (Kejurnas) cabang olah raga (cabor) Taekwondo.

Demikian hal ini disampaikan oleh ketua Universal Taekwondo Indonensia Profesional (UTI-Pro) Bangka Belitung, Abdul Wahib kini menyandang DAN V Taekwondo kepada bangkapos.com, Selasa (10/4/2018) malam.

Dijelaskanya lebih lanjut, rencana kegiatan Kejurwil Senior-Junior tahun 2018 ini termasuk Kejurnas Indonesia Children Taekwondo Union pun bakal diselenggarakan pada bulan Agustus 2018 mendatang.

"Tempat kegiatan Kejurwil maupun Kejurnas Taekwondo itu nanti bertempat di GOR Sahabudin, Air Itam, Kota Pangkalpinang," terang Abdul Wahib didampingi Kurdianto, SH., salah satu pengurus UTI-Pro Bangka Belitung,

Lebih lanjut dijelaskan, khusus untuk Kejurwil nanti akan diikuti oleh para peserta dari 10 provinsi di wilayah Sumatera.

Sedangkan untuk Kejurnas Indonesia Children Taekwondo Union (ICTU) akan diikuti para peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

Para peserta yang mengikuti even Kejurwil Senior-Junior jika lolos dan mendapat pering kat 4 besar akan mendapatkan tiket mengikuti even Best of the Best, NATIONAL KUKKIWON CUP bulan Nopember 2018 nanti di Jakarta.(*)

Penulis: ryan augusta Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Salah Ucapkan Ijab Kabul, Mempelai Pria di Riau Hilang lalu Ditemukan Tergantung di Rumah Kosong Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »