www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Awalnya Hanya Dua Bulan, Bhakti Sosial IBI Akan Berlangsung 6 ...

Posted by On 01.26

Awalnya Hanya Dua Bulan, Bhakti Sosial IBI Akan Berlangsung 6 ...

Awalnya Hanya Dua Bulan, Bhakti Sosial IBI Akan Berlangsung 6 Bulan

elama ini bulan bhakti sosial IBI hanya dilakukan dua bulan, yaitu Mei dan Juni. Namun untuk tahun 2018, kegiatannya berlangsung selama enam

Awalnya Hanya Dua Bulan, Bhakti Sosial IBI Akan Berlangsung 6 BulanBangkapos/agus nuryadhynKepala Perwakilan BKKBN Bangka Belitung Hj Etna Estalitas saat menyampaikan sambutan pada Pencanangan Hari Bhakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) KB Kesehatan dan Bulan Aksi PKB/PLKB serta Pencanangan Kampung KB Kota Pangkalpinang

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) melakukan kerjasama untuk kegiatan bhakti sosial IBI.

Pencanangannya sudah dimulai sejak 24 Januari 2018 lalu di Kabupaten Bangka. Sehingga bulan bhakti sosial IBI akan berlangsung hingga Juni 2018 mendatang.

"Selama ini bulan bhakti sosial IBI hanya dilakukan dua bulan, yaitu Mei dan Juni. Namun untuk tahun 2018, kegiatannya berlangsung selama enam bulan," jelas Kepala Perwakilan BKKBN Bangka Belitung Hj Etna Estalita, Kamis (26/4/2018) dalam kegiatan Pencanangan Hari Bhakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) KB Kesehatan dan Bulan Aksi PKB/PLKB serta Pencanangan Kampung KB Kota Pangkalpinang berlangsung di Puskesmas Tamansari Pangkalpinang.

Hj Etna menjelaskan bahwa BKKBN menjadi pembinaan kepesertaan keluarga berencana sebagai salah satu kegiatan prioritas yang mencakup program KKBK di wilayah tertinggal.

Dimana untuk pencapaian program KKBK, ungkap Hj Etna, tidak seberapa beda antara Kota Pangkalpinang dan Provins i.

"Makanya saya buat kesepakatan dengan IBI, diharapkan tahun 2018 hingga desember akan tercapai 100 persen," ungkapnya.

Bahkan menurut Hj Etna memang agak sulit untuk mencapai 100 persen. Untuk itu dibuat kesepakatan hari bhakti sosial IBI KB kesehatan selama enam bulan.

"Untuk mencapai itu, maka diintegrasikan dengan kegiatan bulan aksi PKB dan PLKB. sehingga di mana ada bidang, maka disitu diharapkan ada PLKB untum melakukan pelayanan," jelas Hj Etna Estalita.(*)

Penulis: agusrya Editor: Iwan Satriawan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Istri Sah Ciduk Suaminya dengan Pelakor di Kamar Kos, Pelakor Malah Ngamuk, Jambak hingga Mencakar Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »