www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Investor BEI Capai 2.669 Orang, Erzaldi Minta IDX Hadir di ...

Posted by On 03.28

Investor BEI Capai 2.669 Orang, Erzaldi Minta IDX Hadir di ...

Investor BEI Capai 2.669 Orang, Erzaldi Minta IDX Hadir di Kabupaten dan Kota

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mendukung hadirnya Indonesia Stock Exchange (IDX) di Provinsi Kepulauan

Investor BEI Capai 2.669 Orang, Erzaldi Minta IDX Hadir di Kabupaten dan KotaBangka Pos/Krisyanidayati.Foto bersama Gubernur Babel dengan perwakilan Bursa Efek Indonesia, di ruang kerjanya, Kamis (29/3/2018)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mendukung hadirnya Indonesia Stock Exchange (IDX) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar masyarakat tidak lagi mudah tergiu r dengan berbagai investasi bodong.

Ia mengatakan IDX juga harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga bisa berinvestasi melalui saham di IDX dan tidak mudah tertipu dengan investasi bodong.

Dirinya meminta galeri IDX tidak hanya di Kota Pangkalpinang, namun juga di Kabupaten/kota, sehingga pengetahuan masyarakat akan saham juga akan semakin meningkat.

"Masyarakat perlu di edukasi, makanya jangan hanya di Pangkalpinang tapi juga di ibu kota kabupaten/kota juga, saya tau di Babel ini banyak investasi bodong, jadi biar masyarakat kita tau kalau mau belajar Investasi saham di Bursa," katanya saat bertemu dengan tim IDX, di ruang kerjanya, Kamis (29/3/2018).

Dirinya, juga tak mempersoalkan jika Bursa Efek Indonesia, ingin membuka gerai di Gedung Kantor Gubernur Babel.

"Ya enggak apa-apa, tapi harus edukasi pegawai jadi mereka enggak boros, di waktu istirahat atau senam pagi bisa sosialisasikan," katanya.

Kepala Regional Wilayah 1 IDX, Dedy Priadi mengatakan pertumbuhan investor di Babel meningkat 150 persen dari 1,5 tahun berdirinya Bursa Efek Indonesia (BEI) di Babel. Saat ini Jumlah investor Bursa Efek Indonesia dari Babel sudah mencapai 2.669 orang.

"Kita melakukan berbagai program seperti sekolah saham, dan Babel potensial peningkatan kita sampai 150 persen, kita sering lakukan edukasi ke masyarakat," katanya.

Menurutnya, pihaknya akan mengajarkan masyarakat yang ingin berinvestasi di Bursa dan dilakukan pembimbingan.

"Sekarang paling banyak di Pangkalpinang, cakupannya sampai 45 persen, tapi ini kita akan terus edukasi ke masyarakat saat ini yang banyak kan usia 25-35 tahun, ini juga membantu masyarakat agar tidak ikut Investasi bodong," ujarnya.

Penulis: krisyanidayati Editor: Evan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Terungkap Fakta Tak Masuk Akal di Balik Viral Video Wanita Kebaya Merah di Pinggir Jalan Malam-malam Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »