www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Serah Terima Jabatan Kepala BI Perwakilan Jambi, Ini Sosok ...

Posted by On 21.02

Serah Terima Jabatan Kepala BI Perwakilan Jambi, Ini Sosok ...

Serah Terima Jabatan Kepala BI Perwakilan Jambi, Ini Sosok Pimpinan Baru Menggantikan V Carlusa

Acara serah terima jabatan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, 19 Januari 2018 berlangsung lancar.

Serah Terima Jabatan Kepala BI Perwakilan Jambi, Ini Sosok Pimpinan Baru Menggantikan V CarlusaTRIBUNJAMBI/FITRISerah terima jabatan Kepala BI Perwakilan Jambi, Jumat (19/1/2018)

TRIBUNJAMBI.COM - Acara serah terima jabatan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, 19 Januari 2018 berlangsung lancar.

Acara tersebut berlangsung di Gedung BI, ruang Kajang Lako.

Acara dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Walikota Jambi, Syarif Fasha.

V. Carlusa Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi Menjadi Kepala Divisi di Satuan Kerja Unit Khusus Pembangunan SPU, DC, dan BRS Bank Indonesia Kantor Pusat Jakarta.

Digantikan oleh Bayu Martanto sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Keputusan Gubernur Bank Indonesia ini berlaku sejak tanggal efektif pengangkatan dan tanggal penetapan.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur, Fachrori, mengharapkan senantiasa meningkatkan koordinasi dan evaluasi dalam proses penguatan TPID provinsi jambi dia juga mengharapkan perwakilan BI dpat memberikan arahan kepada perbankan yang ada di Provinsi Jambi.

Ia juga berharap supaya Bayu Martanto dapat melanjutkan Prestasi yang telah dicapai Kepala Perwakilan BI sebelumnya.

Fachrori berharap agar perwakilan BI Jambi meningkatkan perlakuan kreditnya usaha di bidang pertanian meningkatkan perekonomian provinsi Jambi hingga saat ini terntung dari sektor pertanian.

Dari data PDRB Provinsi sektor pertanian menduduki peringkat pertama sebesar 29,8 % dari total PDRB.

Pondasi ekonomi provnsi jambi sekarang jauh lebih baik, tumbuh positif dengan pencapaian sebesar 4,76 % dan diperkirakan akan tumbuh sebesar 5,4 %. Juga sampai dengan desember 2017 Tekanan inflasi terkendali, secara kumulatif dari tahun ke tahun sebesar 2,83%, lebih tigngi dari inflasi nasional 0,71 %.

Enam hal disampikan Perry, Deputi Gubernur Bank Indonesia, satu diantaranya Komunikasi dengan berbagai pihak, baik Pemda aprovinsi maupun kabupaten kota, dengan perbankan, akademisi atau masyarakat.

Penulis: fitri Editor: bandot Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Pergoki Suami dan Selingk uhan, Reaksi Istri Sabar dan Lemah Lembut Bikin Keduanya tak Berkutik Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »