www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komunitas Honda CRV Chapter Bangka Bersiap Deklarasi dan Tur ...

Posted by On 21.02

Komunitas Honda CRV Chapter Bangka Bersiap Deklarasi dan Tur ...

Komunitas Honda CRV Chapter Bangka Bersiap Deklarasi dan Tur Wisata di Pulau Timah

Komunitas Honda CRV Chapter Bangka bersiap menggelar deklarasi serta tour city ke sejumlah obyek wisata di Pulau Bangka

Komunitas Honda CRV Chapter Bangka Bersiap Deklarasi dan Tur Wisata di Pulau TimahistimewaKoordinator chapter Honda CRV Club Indonesia (CCI) Bangka, Rody Afriniko dengan latar backdrop agenda CCI Chapter Bangka yang bekerja sama, termasuk dengan Bangka Pos Group sebagai media partner

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas Honda CRV Chapter Bangka bersiap menggelar deklarasi CRV Club Indones ia (CCI) Chapter Bangka serta tour city ke sejumlah obyek wisata di Pulau Bangka yang juga akrab disebut; Pulau Timah. Kegiatan dijadwalkan mulai Sabtu dan Minggu (20-21/01/2018) mendatang.

Koordinator Chapter CRV Club Indonesia(CCI) Bangka, Rody Afriniko mengemukakan sejumlah chapter akan menghadiri Deklarasi CCI Chapter Bangka di Pangkalpinang pada Sabtu (20/01/2018).

Menurut Rody, panitia pelaksana bersiap memfasilitasi ratusan hadirin pada acara kali ini. Dan, even CCI Chapter Bangka didukung oleh Bangka Pos Group sebagai media partner.

"Kami telah menerima konfirmasi bahwa sudah beberapa CCI chapter hingga hari ini pada Jumat (19/01/2018, kemarin-red) yang menyatakan fix bakal hadir antara lain; chapter Jakarta 1, Jakarta 2 serta Lampung dan Palembang menyusul tuan rumah dari Chapter Bangka yang bakal dideklarasikan besok (Sabtu 20/1 hari ini-red)," ujar Rody kepada Bangkapos.com, Jumat (19/01/2018).

Ditambahkan, sejumlah kegiatan dalam ran gka Deklarasi CCI Chapter Bangka juga meliputi City Tour Sungailiat, Kabupaten Bangka, di antaranya ke Jembatan Emas, Puri Tri Agung, Pantai Tongaci dan Parai

Selanjutnya, agenda tour city menyasar ke kawasan.Hutan Mangrove di Kurau, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

"Kami telah melakukan survey ke lokasi wisata kawasan hutan Mangrove di Kurau," ujar Rody.

Sementara itu, GM Bangka Pos Group, Vivi melalui Supervisor Promotion dan EO, Fatonah mengemukakan pihaknya memang telah berkoordinasi dengan Koordinator Chapter CRV Club Indonesia(CCI) Bangka guna penyelenggaraan kegiatan kali ini.

Terkait seremonial Deklarasi CCI Chapter Bangka pihaknya mengharapkan kepada Direktur Direktorat Lalu-lintas(Dirlantas) Polda Kepulauan Bangka-Belitung Kombes Pol Dwi Asmoro serta manajemen dari PT Honda Niaga Bangka dan undangan lainnya.(*)

Penulis: emil Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Pergoki Suami dan Selingkuhan, Reaksi Istri Sabar dan Lemah Lembut Bikin Keduanya tak Berkutik Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »