www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlet Taekwondo Babar Dulang 4 Medali Emas di Kejuaraan Open ...

Posted by On 19.15

Atlet Taekwondo Babar Dulang 4 Medali Emas di Kejuaraan Open ...

Atlet Taekwondo Babar Dulang 4 Medali Emas di Kejuaraan Open Piala Walikota Pangkalpinang

Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Bangka Barat H. Rahmad Dalu, mengaku bangga dan puas atas hasil prestasi atletnya

Atlet Taekwondo Babar Dulang 4 Medali Emas di Kejuaraan Open Piala Walikota PangkalpinangistAtlet taekwondo Babar yang berlaga pada kejuaraan open memperebutkan piala Walikota Pangkalpinang yang Berlangsung di di Gedung Olahraga Depati Bahrain Kacang Pedang, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang 5- 7 januari 2018 lalu

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Bangka Barat H. Rahmad Dalu, mengaku bangga dan puas atas hasil prestasi yang telah diraih oleh para atlet taekwondo baru-baru ini di Pangkalpinang 5-7 Januari 2018 lalu.

Dalam kejuaraan open yang memperebutkan piala walikota para taekwondo dari Bangka Barat berhasil memperoleh hasil yang memuaskan dengan total 17 medali dan 1 buah trophy penghargaaan.

Dalam pertandingan kyorugi (tarung) tersebut diikuti sebanyak 308 atlet yang berlaga dari berbagai daerah di provinsi Kepualauan Bangka Belitung.

Kabupaten Bangka Barat mengirimkan sebanyak 19 atlet terbaiknya.

Merekapun berhasil mendulang 4 medali emas, 4 medali perak dan 9 medali perunggu serta 1 buah Tropi penghargaan kategori atlet tertua.

Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Bangka Barat H. Rahmad Dalu, mengaku bangga dan puas atas hasil prestasi yang telah diraih oleh para atlet.

Kejuaraan ini merupakan tolak ukur bagi atlet taekwondo Bangka Barat menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Kepulau an Bangka Belitung yang akan di laksanakan dalam waktu dekat pada tahun 2018 ini.

" Tentunya bangga ya atlet kami bisa mendulang empat medali emas, empat perak dan sembilan perunggu. Bagi kami ini menjadi tolak ukur Porprov tahun ini," ujar Rahmad Dalam dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Minggu (14/1/2018).(*)

Penulis: oni Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Shafa Harris Tato Bibir Bagian Dalamnya, Komentar Bunda Sarita Kejutkan Netizen Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »