www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Video : Suasana Grand Finalis Pemilihan Puteri Indonesia Babel 2017

Posted by On 09.08

Video : Suasana Grand Finalis Pemilihan Puteri Indonesia Babel 2017

Video : Suasana Grand Finalis Pemilihan Puteri Indonesia Babel 2017

‎Ajang pemilihan Puteri Indonesia Bangka Belitung 2017 menuai kritik dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- ‎Ajang pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Bangka Belitung 2017 sempat menuai kritik dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman perihal suasana penyelenggaraan malam final PPI Bangka Belitung yang kurang meriah, Minggu (17/12) di Hotel Soll Marina, Bangka Tengah.

Sebanyak 20 finalis PPI Babel malam ini tak semuanya tampil. Sebabnya dua finalis tidak dapat hadir karena alasan sakit dan tak mendapat persetujuan kantor untuk mengikuti PPI Babel 2017 .

Saat sambutannya, Erzaldi membeberkan harapannya agar jumlah penonton di ajang sekelas PPI Babel tahun depan dapat disaksikan 2.000 penonton di ruang terbuka.

Pemilihan PPI Babel tahun ini digelar di Ballroom Hotel Soll Marina berukuran 16m x 30m dengan kapasitas 600 tamu untuk penataan kursi berbentuk theater.

"Tahun depan (penonton) jangan hanya sedikit seperti ini karena faktor ruangan. Ini saya lihat penontonnya malam ini 7.500 orang lah," canda Erzaldi saat berinteraksi dengan penonton PPI Babel 2017.

Menanggapi keinginan Gubernur Babel, Puteri Indonesia Bangka Belitung 2016, Cut Nadia Dwi Ramadhani mengaku sepakat dengan ide menarik penonton PPI yang lebih banyak.

"Saya setuju, karena kita butuh audience (penonton) untuk sosialisasi masyarakat dan menarik partisipasi anak muda di ajang PPI ini,"ujarnya.

Sebelumnya Cut Nadia Dwi Ramadhani mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di ajang PPI nasional bersama 35 peserta Puteri Indonesia dari seluruh provinsi.

Selain kritikan malam PPI Babel 2017 yang kurang meriah, Cut Nadia yang mengenakan gaun warna hitam tak menampik kebanyakan finalis PPI tahun ini memiliki tinggi tubuh kurang ideal. Pasalnya di ajang kompetisi PPI tingkat nasional kelak tinggi badan menjadi salah satu yang diperhitungkan. Dikatakannya, kebanyakan wanita Indonesia memiliki tinggi badan rata-rata 165 cm.

"Menurut saya peserta kali ini terlalu minim (tinggi badan). Untuk tinggi badan PPI Nasional maksimal 185 cm. Di Babel memang susah cari wanita yang tingginya 170 cm. Setau saya sebenarnya ada Duta Wisata yang berpotensi tapi saya gak tau kenapa mereka gak ikut ini (PPI Babel 2017), mungkin mereka sudah dapat kesempatan lain,"tukas wanita setinggi 172 cm dan berat badan 60 Kg ini.(*)

Penulis: Dhina Sakti Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »