www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Pangkalpinang siap amankan Natal 2017

Posted by On 13.37

Polres Pangkalpinang siap amankan Natal 2017

Pangkalpinang, Bangka Belitung (ANTARA News) - Kepolisian Resor Pangkalpinang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap mengamankan kegiatan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya di kota itu.
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, Jumat, mengatakan, saat ini mereka telah mendirikan lima pos yang terdiri dari tiga pos pengamanan dan dua pos pelayanan beberapa titik.
"Tiga pos pengamanan tersebut didirikan di Jalan Selindung, Pusat Perbelanjaan Ramayana dan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang. Sedangkan untuk pos pelayanan didirikan di Pelabuhan Pangkalbalam dan Bandara Depati Amir, kami sampaikan juga kepada masyarakat yang melakukan perjalanan apabila merasa lelah dan ngantuk dapat beristirahat di pos pos pengamanan atau tempat aman lainnya," katanya.
Seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan tersebu t sudah siap dioperasikan selama Operasi Lilin Menumbing 2017 yang dimulai pada 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018.
"Selama 10 hari personel kami akan menempati pos pengamnan dan pos pelayanan selama 24 jam penuh, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman," katanya.

Pewarta: Ahmadi
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »