www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MAN 1 Bangka Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional 2017

Posted by On 03.01

MAN 1 Bangka Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional 2017

MAN 1 Bangka Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional 2017

MAN 1 Kabupaten Bangka berhasil meraih Penghargaan Adiwiyata tingkat nasional

MAN 1 Bangka Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional 2017Bangka Pos/ NurhayatiPara siswa MAN 1 Bangka menari tarian perjuangan meraih Penghargaan Adiwiyata tingkat nasional, Jumat (22/12/2017) di MAN Sungailiat.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Bangka berhasil meraih Penghargaan Adiwiyata tingkat nasional yang diberikan oleh Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Piala Adiwiyata yang diterima oleh MAN 1 Ban gka, ini diarak keliling Sungailiat dari sekolah menuju kantor Bupati Bangka hingga Tugu Adipura dan kembali lagi ke sekolah, Jumat (22/12/2017).

Duta Adiwiyata, Ansyurallah Fabela yang merupakan Perwakilan Para Siswa/Siswi MAN I Bangka merasa bangga sekolah mereka berhasil mengalahkan ratusan peserta dari seluruh Indonesia untuk meraih penghargaan Adiwiyata tingkat nasional.

"Bagi kami siswa MAN 1 Bangka dengan adanya penghargaan Adiwiyata nasional ini berbangga karena satu-sarunya sekolah di Babel yang berhasil meraih penghargaan tingkat nasional. Kami siswa dari MAN 1 mampu mencapai prestasi seperti sekolah umumnya," ungkap Ansyurallah.

Kendati Bupati Bangka H Tarmizi Saat tidak hadir, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli namun menurutnya para siswa/siswi MAN 1 pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran pemerintah daerah.

Bagi mereka kehadiran ini sangat berarti dan mendapat dukungan dari pemeri ntah daerah.

Diakui Kepala MAN 1 Bangka Mega Kastiawan, penghargaan Adiwiyata ini terwujud berkat kerja keras semua untuk mewujud keinginan bersama meraih penghargaan Adiwiyata tingkat nasional.

Kegiatan ini menurutnya sudah dimulai sejak tahun 2013. Pada tahun 2014, MAN 1 Bangka mendapat penghargaan Adiwiyata tingkat kabupaten, kemudian pada tahun 2015 mendapat penghargaan sekolah bersih tingkat SLTA se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kemudian tahun 2015 mendapat penghargaan sekolah sehat dari Kementerian Agama Wilayah Babel.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: nurhayati Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Pinangannya Ditolak, Pria Buntuti Kekasih lalu Habisi Nyawanya di Hadapan Pengunjung Toko Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »