www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Keuntungan yang Didapat Ganda Putra dengan Kembalinya ...

Posted by On 16.17

Keuntungan yang Didapat Ganda Putra dengan Kembalinya ...

Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon mengaku sudah saling memahami karena kerap latihan bersama.NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon mengaku sudah saling memahami karena kerap latihan bersama. Keuntungan yang Didapat Ganda Putra dengan Kembalinya Hendra Setiawan di Pelatnas Rabu, 20 Desember 2017 | 15:43 WIB

JUARA.NET, TANGERANG - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menilai kembalinya Hendra Setiawan ke pemusatan latihan nasional (pelatnas) bakal memberikan banyak manfaat.

Hendra yang pernah meny abet tiga gelar juara dunia sebenarnya telah mengundurkan diri dari pelatnas pada akhir 2016.

Namun, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) akhirnya memutuskan untuk menggaet kembali pemain 33 tahun tersebut.

Sebagai pebulu tangkis senior, kehadiran Hendra dinilai dapat memberikan efek positif kepada para pemain yang lebih muda.

"Hendra kan tergolong pemain senior, dan dia itu merupakan salah satu panutan," kata Herry saat ditemui di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

"Sekarang prestasi Marcus/Kevin memang sedang bagus-bagusnya, tetapi tetap saja Hendra itu masih senior mereka," tutur Herry menambahkan.

Herry pun mengakui pengalaman Hendra sebagai pebulu tangkis senior juga dapat membantu pekerjaannya sebagai pelatih ganda putra pelatnas.

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan (kanan)/<a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/hendra-setiawan'><a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='https://juara.bolasport.com/tag/hendra-setiawan'>Hendra Setiawan</a></a> berpose dengan medali emas yang mereka raih setelah menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Sabtu (2/12/2017).Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan berpose dengan medali emas yang mereka raih setelah menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Sabtu (2/12/2017). BADMINTON INDONESIA

"Kehadiran Hendra otomatis akan banyak membantu tim pelatih yaitu saya dan Aryono Miranat. Hendra kan sudah berpengalaman dan pernah meraih gelar juara dunia," ujar Herry,

Menurut Herry, saat ini Hendra belum memulai aktivitas latihannya di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur karena masih mengikuti berbagai ajang di luar negeri.

Surat Keputusan (SK) mengenai kembalinya Hendra ke pelatnas ditengarai bakal diturunkan pada Januari 2018 mendatang.

"Kami sudah ada pembicaraan secara lisan soal Hendra. Kalau tidak salah, sekarang dia masih sibuk main di Liga China dan India," tutur Herry.

Baca juga:

  • Apriyani Rahayu Bidik Gelar All England dan Asian Games 2018
  • Women Cycling Community Gelar Acara Bersepeda 90 KM pada 14 Januari 2018
  • 26 Pemain Akan Dipanggil pada Januari 2018 untuk Perkuat Timnas Bola Voli Asian Games

Hendra memang dikenal sebagai salah satu pemain ganda putra terbaik Indonesia.

Ia tercatat pernah tiga kali memenangi Kejuaraan Dunia BWF bersama Markis Kido (2007) dan Mohammad Ahsan (2013 dan 2015).

Selain itu, Hendra juga pernah meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Markis.

Setelah mundur dari pelatnas pada akhir 2016, Hendra berkarier secara profesional bersama pemain asal Malaysia, Tan Boon Heong.

Berita Terkait

  • Indonesia Diprediksi Jadi Tim Favorit pada Piala Thomas 2018 dengan Kehadiran Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra
  • Herry IP: Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Punya Kelebihan Masing-masing
  • Hendra Setiawan dan Keinginan Kembali Jadi Nomor Satu Dunia
  • Jadi Pemain Panutan Salah Satu Alasan Hendra Setiawan Dipanggil Lagi ke Pelatnas
  • Ahsan/Hendra Belum Tentukan Rencana Masa Depan
Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »