www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017

Posted by On 22.25

Kapolda Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017

Kapolda Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017

Operasi dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kapolda Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017Bangkapos/deddy marjayaKapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri didamping gubernur Erzaldi Rosman memeriksa pasukan yang terlibat dalam Operasi Lilin Menumbing 2017 Kamis (21/12/2017).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri memimpin upacara gelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017 di halaman Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (21/12/20 17).

Operasi dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan pimpinan instansi lainnya.

Pasukan yang dilibatkan dalam operasi sebanyak 1400 personil yang akan ditempatkan di Pos PAM dan Pos Yan serta di kawasan wisata dan keramaian.

Personil jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dilibatkan sebanyak 650 personil, sedangkan sisanya dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Pol PP, Dinkes, Pramuka dan lainnya.

"Harapan saya jalannya perayaan natal dan tahun baru yang diiringi dengan libur panjang akan berlangsung aman dan kondusif," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri.

Sementara dalam sambutan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian yang dibacakan Brigjen (Pol) Syaiful Zachri mengatakan diseluruh Indonesia personil yang dilibatkan sebanyak 170.304 orang dalam Operasi Lilin.

Terdiri dari 90.057 personil Polri, 20.070 personil TNI , 60.177 personil dari instansi lainnya.
Diharapkan personi yang terlibat dalam operasi dapat menjami kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur Natal dan Tahun Baru.

Khususnya ditempat ibadah, jalan perlintasan arsu mudik dan arus balik, objek wisata, pusat perbelanjaan serta fasilitas transportasi yang akan digunakan.

"Telah dibanugn 1609 pos pengamanan dan 643 pos pelayanan yang didirikan diseluruh Indonesia dan tolak ukur keberhasila Operasi Lilin 2017 ditandai dengan terwujudnya Kamseltibcar Lantas, menurunya angka kejahatan, tersedianya kebutuhan pokok dan stabilitas harga bahan pokok serta tertanggulanginya dampak bencana alam," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri.

Penulis: deddy_marjaya Editor: khamelia Sumber: bangkapos.c om Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »