www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Tahun Baru Okupansi Hotel Sudah 80 Persen

Posted by On 17.15

Jelang Tahun Baru Okupansi Hotel Sudah 80 Persen

Jelang Tahun Baru Okupansi Hotel Sudah 80 Persen

Okupansi diatas 70-80 persen, pada hotel-hotel tertentu sudah 100 persen, akhir tahun memang high season

Jelang Tahun Baru Okupansi Hotel Sudah 80 PersenDokumentasi NovotelPengunjung menikmati sajian ala buffet di Novotel Bangka.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ketua BPD Perhimpunan Hotel Seluruh Indonesia (PHRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bambang Patijaya mengatakan tingkat keterisian kamar hotel (okupansi) jelang tahun baru ini sudah mencapai 80 persen.

"Okupansi diatas 70-80 persen, pada hotel-hotel tertentu sudah 100 persen, akhir tahun memang high season,& quot; kata Bambang, Rabu (27/12/2017).

Wisatawan yang memilih menghabiskan malam pergantian tahun di Babel, masih didominasi wisatawan Nusantara.

"Umumnya wisatawan Nusantara seperti dari Jakarta, Bandung, dan daerah lainnya, dari mancanegara ada tapi belum signifikan," tambah Bambang.
Bambang menyebutkan untuk di Pulau Bangka ada sekitar 40 hotel dengan jumlah kamar 1.750 kamar. Sedangkan di Pulau Belitung diprediksikan lebih banyak.

"Saya rasa di Belitung juga hampir sama jumlahnya, tapi pertumbuhan hotel di Belitung sangat pesat fix nya kita belum data lagi," ujarnya

Penulis: krisyanidayati Editor: khamelia Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Begini Reaksi Suami Mendiang Deli Cinta Sihombing saat Temui Tersangka Pembunuh Istrinya Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »