www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Porseni Korpri Bisa Menenangkan Pikiran dan Badan

Posted by On 22.28

Porseni Korpri Bisa Menenangkan Pikiran dan Badan

Porseni Korpri Bisa Menenangkan Pikiran dan Badan

Pemerintah Kabupaten Bangka menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Bangka

Porseni Korpri Bisa Menenangkan Pikiran dan BadanIST38 ASN Ikuti STQ Korpri Kabupaten Bangka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 tahun, Pemerintah Kabupaten Bangka menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Bangka, Rabu (22/11/17).

Porseni yang dibuka langsung Bupati Bangka H. Tarmizi Saat diikuti hampir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka dan j uga beberapa instansi vertikal dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Bangka.

Tampak hadir juga Kejari Bangka, Wakapolres Bangka, Koramil, kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK, dan unsur pemerintah lainnya.

Porseni KORPRI ke-46 ditandai dengan defile kontingen dari OPD dan dimeriahkan juga penampilan marching band Gita Wangka dengan menampilkan beberapa cabang olahraga yakni bola Voli, bulutangkis, tenis meja, catur, tenis lapangan dan gerak jalan sehat.

Sementara untuk seninya ada lomba Seleksi Tilawatil Quran antar pegawai.
Bupati dalam sambutannya mengharapkan ajang Porseni Korpri ini merupakan ajang silahturahmi antar pegawai sehingga terwujud kebersamaan yang semakin kuat dan solid.

"Jadilah ikut porseni ini, selama ini rutinitas kerja yang padat dan bisa untuk menenangkan pikiran dan badan," kata Tarmizi Saat melalui rilis Pemkab Bangka.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu mengharapkan para peg awai terutama kepala OPD untuk lebih aktif dan giat di masyarakat.
"Kita ini sudah tua semuanya, jadi tidak perlu disuruh-suruh lagi, apa yang menjadi kewajiban kita segara laksanakan, apalagi yang berhubungan dengan masyarakat," katanya.
Selain itu juga, dirinya meminta kepada para pegawai terutama kepala OPD supaya lebih bisa menghargai posisi.
"Berbaurlah dengan masyarakat, shalat berjamaah itu perlu, minimal satu kali lah shalat di masyarakat, kan sudah ada edarannya," ingat bupati.
Kedepan dengan ajang ajang porseni korpri ini, diharapkan prestasi pegawai yang mempunyai keterampilan olahraga dan seni dapat tersalurkan dan bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan.
Sementara itu Sekretaris Korpri, H. Asep Setiawan di sela-sela kegiatan mengungkapkan ajang porseni merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan partisipasi olahraga melalu kegiatan porseni.
"Kita harapkan dengan adanya porseni ini dapat menggerakan dan menggiatkan kegiatan olahraga dan seni di kalangan pegawai dan lingkungan sekitar," katanya.
Selain itu juga, H. Asep menambahkan kegiatan porseni ini sebagai wadah memotivasi dalam mewujudkan pemberdayaan olahrga rekreas, prestasi dan pendidikan.
"Yang utama itu meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, dengan olahraga dan seni untuk mengembangkan soliditas dan solidaritas serta kesetiakawan pegawai sebagai anggota Korpri.
"Kita harapkan terwujud rasa soliditas sesuai dengan temanya tahun ini" Bersatu Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa", dan untuk Porseni tingkat nasional tahun 2018 akan diselenggarakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, jadi kita harus siap-siap juga dari sekarang, harap Asep.

Penulis: edwardi Editor: edwardi Sumber : bangkapos.com Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »