www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pertama di Indonesia, Polda Kepulauan Bangka Belitung Luncurkan ...

Posted by On 15.38

Pertama di Indonesia, Polda Kepulauan Bangka Belitung Luncurkan ...

Pertama di Indonesia, Polda Kepulauan Bangka Belitung Luncurkan Aplikasi Babel Gun Panic Botton

Polda Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan aplikasi Babel Gun Panic Botton, Kamis (16/11/2017).

Pertama di Indonesia, Polda Kepulauan Bangka Belitung Luncurkan Aplikasi Babel Gun Panic BottonBangka Pos/Deddy MarjayaKapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri menerima resmi aplikasi Babel Gun Panic Botton dari AKBP Adex, Kamis (16/11/2017). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Polda Kepulauan Bangka Belitung meluncu rkan aplikasi Babel Gun Panic Botton, Kamis (16/11/2017).

Aplikasi ini sudah bisa didownload oleh masyarakat melalui APP Store di system android pada hanphone.

Aplikasi Babel Gun ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebab bisa berguna untuk berbagai keperluan.

Tak hanya untuk meminta bantuan polisi saat terkait tindak pidana, dan lakalantas, namun juga bisa untuk hal lain karena di aplikasi ini berintegrasi dengan sejumlah stakeholder.

Baca: Tak Lagi Dikirimi Gambar Syur, Rudy Malah Sebarkan Foto Telanjang Pacarnya

"Saat ini aplikasinya memang masih melakukan berbagai pembaharuan termasuk menunggu instansi pemerintah, SAR, pihak bank untuk bergabung," kata Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri.

Sementara itu AKBP Adex yang bertugasi IT Mabes Polri mengungkapkan dirinya tergerak membantu merancang program Babel Gun Panic Botton untuk Polda Kepulauan Bangka Belitung karena meliha t komitmen Brigjen (Pol) Syafil Zachri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui aplikasi ini.

Menurut AKBP Adex, ini untuk pertama kalinya di Indonesia polda meluncurkan aplikasi yang terintegrasi antara Polda dengan polres di jajaran.

Sehingga masyarakat di polres satu dengan polres di lain tempat di wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung cukup menginstall aplikasi ini satu kali.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Deddy Marjaya Editor: Dewi Agustina Sumber: Bangka Pos Ikuti kami di Siapa Sangka Wanita Cantik Ini Merupakan Pelaku yang Beri Miras ke Hewan Safari Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »