GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Nelayan Dua dan. Kelurahan Kuday Dapat Program Pak Kumis Rp 15 Miliar

Nelayan Dua dan. Kelurahan Kuday Dapat Program Pak Kumis Rp 15 Miliar

Nelayan Dua dan. Kelurahan Kuday Dapat Program Pak Kumis Rp 15 Miliar Tahun ini ada di Air Anyut ada 17 rumah akan ditata dengan anggaran dari pemerintah pu…

Nelayan Dua dan. Kelurahan Kuday Dapat Program Pak Kumis Rp 15 Miliar

Nelayan Dua dan. Kelurahan Kuday Dapat Program Pak Kumis Rp 15 Miliar

Tahun ini ada di Air Anyut ada 17 rumah akan ditata dengan anggaran dari pemerintah pusat sebesar Rp 15 miliar

Nelayan Dua dan. Kelurahan Kuday  Dapat Program Pak Kumis Rp 15 MiliarISTKampung Nelayan 2 Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dalam waktu dekat akan melaksanakan program pengentasan dan pengendalian daerah kumuh dan miskin di daerah perkotaan dan sekitarnya.

Terkait hal tersebut, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengungkapkan dalam waktu dekat akan melaksanakan program tersebut yang dipusa tkan di daerah Lingkungan Nelayan Dua dan. Kelurahan Kuday.

"Tahun ini ada di Air Anyut ada 17 rumah akan ditata dengan anggaran dari pemerintah pusat sebesar Rp 15 miliar, nanti rumahnya itu menghadap ke kolong kuday, dan juga nelayan satu dan dua akan dibangun empat lantai rumah susun dan akan dimulai sekitar bulan Februari 2018," ungkap bupati ketika menyampaikan sambutannya dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa Labuh Air Pandan, Badarudin, Sabtu (4/11/17).

Diuraikan orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, untuk mewujudkan program Pak Kumis tersebut, Pemkab Bangka menyelenggarakan paparan tentang pengendalian kawasan kumuh di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Diuraikan bupati anggaran dari Pemerintah Pusat ini telah dijajaki sejak tiga tahun yang lalu dan tahun ini akan cair.

"Kita inging mengubah pemikiran atau mindset masyarakat kita yang hidup di laut untuk dapat tinggal di daratan dan kita siapkan perumahan atau rumah susunnya," jelas bupati melalui rilis Pemkab Bangka.

Ke depan dengan adanya Program Pak Kumis ini, dirinya berharap kawasan kumuh di Kabupaten Bangka dapat diminimalisir dan diatasi dengan baik. Bupati Bangka juga berharap program strategis Pemkab Bangka terus disosialisasikan kepada masyarakat dan masyarakat dapat menikmatinya.

"Tugas kades harus bisa membaca situasi dan kondisi di lapangan, rangkul semua elemen masyarakat sehingga membuat desa maju dan berkembang, jangan sampai bupati duluan yang tahu, jadi harus peka dan turun ke lapangan," ingat bupati.

Penulis: edwardi Editor: edwardi Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Penyebar Video Mesum Samarinda Ditangkap! Kirim Video saat Korban Sakit, Motifnya Sep ele Sumber: Tribun Bangka

Tidak ada komentar