www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya Kumpulkan Donasi Rp 426 Juta

Posted by On 18.55

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya Kumpulkan Donasi Rp 426 Juta

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya Kumpulkan Donasi Rp 426 Juta

Ratusan warga memadati GOR Sahabuddin Pangkalpinang menyaksikan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya.

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan  Rohingya Kumpulkan Donasi Rp 426 JutaBangka PosGubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan dan Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Abdurrahman serta para pejabat dan tokoh masyarakat saat acara Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya yang menghadirkan Melly Goeslaw dan Opick Tombo Ati di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Minggu (5/11).

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Masyarakat Bangka Belitung memadati GOR Sahabuddin Pangkalp inang menyaksikan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya yang menghadirkan Melly Goeslaw dan Opick Tombo Ati, Minggu (5/11).

Masyarakat yang hadir juga tampak antusias menyaksikan penampilan dua artis ibukota dan memberikan donasi bagi saudara-saudara di Palestina dan Rohingya.

Konser Kemanusiaan ini digagas oleh Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Event Organizer Qupro Indonesia.

Konser bertajuk kemanusiaan ini juga dihadiri Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan, Sekda Babel Yan Megawandi, Wakapolda Babel Tantan Sulistiyana, Danrem 045 Kolonel Abdurrahman dan unsur Forkominda lainnya.

Kota Pangkalpinang ini merupakan kota kedua di Babel menjadi tempat Konser Kemanusiaan setelah dilaksanakan di Muntok, Bangka Barat, Sabtu (4/5).

Melly Goeslaw dan Opick Tombo Ati berhasil memukau masyarakat yang hadir dan menghasilkan donasi yang terkumpul dalam acara yang berlangsung sekitar empat jam itu sebesar Rp 426.130.000.

Sedangkan di Bangka Barat kemarin donasi berhasil terkumpul sebesar Rp 160 juta.

Opick menggunakan sistem lelang dengan menawarkan sumbangan terbesar Rp 20 juta hingga Rp 500 ribu.

Masyarakat baik pejabat, maupun masyarakat umum turut mendonasikan.

Direktur SPM, Ustadz Salim Assoba menyampaikan donasi di Babel merupakan nominal donasi terbesar yang digagas untuk pemerintah dalam konser kemanusiaan yang sudah dilakukan.

Halaman selanjutnya 12
Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »