GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ketua Umum Pertina Maklum Petinju Babel Gugur di Awal

Ketua Umum Pertina Maklum Petinju Babel Gugur di Awal

Ketua Umum Pertina Maklum Petinju Babel Gugur di Awal Kerjurnas ini persiapan sudah setahun sebelumnya, namun dinamika Pemprov Babel saat itu ketua Pertina BabelJumat, 17 Nov…

Ketua Umum Pertina Maklum Petinju Babel Gugur di Awal

Ketua Umum Pertina Maklum Petinju Babel Gugur di Awal

Kerjurnas ini persiapan sudah setahun sebelumnya, namun dinamika Pemprov Babel saat itu ketua Pertina Babel

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Perwakilan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) dari seluruh Indonesia hari ini, Jumat (17/11) berkumpul di Hotel Soll Marina guna melaksanakan musyawarah kerja nasional (Mukernas) membahas organisasi dan pembinaan prestasi.

Ketua Umum Pertina Brigjen Pol. Johni Asadoma mengatakan Kejurnas Nasional Tinju Amatir Elite Men's Woman's di Babel menunjukkan kegairahan pembinana tinju.

"Kerjurnas ini persiapan sudah setahun sebelumnya, namun dinamika Pemprov Babel saat itu ketua Pertina Babel sebelumny a tiba-tiba mengundurkan diri sehingga diambil alih," ujarnya.

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah pun mengaku tak mempermasalahkan atlit Babel gugur di tahap awal pertandingan.

"Saya gak menyalahkan Ketua Pertina Babel. Namun bisa dilihat secara tahapan administrasi kita bisa (jadi tuan rumah)," tukas Abdul Fatah saat ditemui Bangka Pos usai memberi sambutan pada acara Mukernas Pertina.

Abdul Fatah mengatakan kedatangan Pertina selain untuk Kejurnas juga dalam rangka Mukernas membanggakan Bangka Belitung.

Sebab umumnya Pertina hanya melakukan satu kali Mukernas dalam satu tahun. Namun 2017 ini Babel terpilih sebagai lokasi Mukernas Pertina kedua setelah Bogor Jawa Barat pada 14 Januari 2017 lalu.

Mukernas Pertina hari ini digelar mulai pukul 08.30-16.00 WIB. Hal ini turut mempengaruhi jadwal Kejurnas Tinju di GOR Kacang Pedang.

Berbeda dengan hari sebelumnya Kejurnas Tinju dimulai pukul 14.00 WIB, h ari keenam ini pertandingan tinju akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Malam ini akan ada 14 partai dari atlit petinju putra. Sementara di final besok total akan ada 16 partai,"terang Wasit Umum Kerjunas Tinju.

Kejuaraan Nasional Tinju di Bangka Belitung dilaksanakan 12-18 November 2017 diikuti oleh 193 atlit yang terdiri dari 46 petinju wanita dan 147 petinju laki-laki yang berasal dari 29 provinsi di Indonesia.(*)

Penulis: Dhina Sakti Editor: Iwan Satriawan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Model 19 Tahun Jual Keperawanannya dengan Harga Selangit! Ini Sosok Pembelinya Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Tidak ada komentar