GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Keren Mahasiswa UBB Ikut Kompetisi Mobil Listrik Indonesia

Keren Mahasiswa UBB Ikut Kompetisi Mobil Listrik Indonesia

Keren Mahasiswa UBB Ikut Kompetisi Mobil Listrik Indonesia Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti ajang kompetisi mobi…

Keren Mahasiswa UBB Ikut Kompetisi Mobil Listrik Indonesia

Keren Mahasiswa UBB Ikut Kompetisi Mobil Listrik Indonesia

Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti ajang kompetisi mobil listrik Indonesia IX

Keren Mahasiswa UBB Ikut Kompetisi Mobil Listrik IndonesiaISTDosen Pendamping UBB Suhdi berfoto di depan mobil listrik hasil karya mahasiswa UBB.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti ajang kompetisi mobil listrik Indonesia IX yang berlangsung pada tanggal 22 sampai 26 November 2017 di Bandung.

Mobil listrik yang diikutkan dalam kompetisi yang ke IX mer upakan hasil karya mahasiswa UBB yang diperlombakan mulai dari tanjakan, kecepatan, pengereman, salom test, race dan efesiensi.

Dosen Pendamping UBB Suhdi, meminta dukungan masyarakat Bangka Belitung agar mendoakan mahasiswa UBB yang ikut kompetisi lomba mobil listrik bergengsi ini.

"Kami mohon doa masyarakat di Bangka Belitung agar mahasiswa kami yang ikut kompetisi mobil listrik ini berhasil meraih juara," harap Suhdi kepada bangkapos.com, Sabtu (24/11/2017).

Mahasiswa UBB yang ikut kompetisi mobil listrik ini ikut semua kategori, ia optimis dan yakin mahasiswa didikannya mampu bersaing dengan hasil karya mahasiswa lainnya dari universitas di seluruh Indonesia.

Diakuinya, kompetisi karya mobil listrik tahun ini merupakan kegiatan yang keenam kalinya diikuti Mahasiswa UBB sejak tahun 2012 lalu.

Hasil kompetisi sebelumnya cukup memuaskan dimana pada tahun 2015 berhasil menjadi juara ketiga kategori tanjakan.

Sedangkan untu k tahun 2016 menjadi tim terbaik selain on road untuk kategori off road yakni, design terbaik, konstruksi terbaik dan presentasi terbaik.

"Kami berharap bisa meraih yang terbaik, " kata Suhdi optimis.

Penulis: nurhayati Editor: edwardi Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Mengaku Ingin Pulang ke Bone, Seorang Ayah di Jakbar Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Tidak ada komentar