GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kepala Sekolah Heran, Maling Gondol Obat Batuk Sitaan Razia Siswa

Kepala Sekolah Heran, Maling Gondol Obat Batuk Sitaan Razia Siswa

Breaking News Pencurian Kepala Sekolah Heran, Maling Gondol Obat Batuk Sitaan Razia Siswa Pihak sekolah menemukan bungkus obat batuk bekas pakai di hal…

Kepala Sekolah Heran, Maling Gondol Obat Batuk Sitaan Razia Siswa

Breaking News Pencurian

Kepala Sekolah Heran, Maling Gondol Obat Batuk Sitaan Razia Siswa

Pihak sekolah menemukan bungkus obat batuk bekas pakai di halaman sekolah.

Kepala Sekolah Heran, Maling Gondol Obat Batuk Sitaan Razia SiswaIstimewaKepala MA Muhammadiyah Gantung Sumarno menunjukkan bekas congkelan di jendela sekolahnya, setelah diketahui ada pencurian pada hari Jumat (3/11/2017) kemarin.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Kepala SMA Pergib Gantung Fery sempat heran terhadap aksi dugaan pencurian di sekolahnya, pada hari Jumat (3/11/2017) kemarin.

Selain mengobrak-abrik barang d i ruang kantor sekolah, juga menggondol makanan ringan dari kantin, serta mengambil obat batuk sachet.

"Barang bukti hasil razia (obat baruk merek tertentu) di sekolah yang kami simpan, itu kayak k**ix, me**ril itukan kami sita dari siswa, dan simpan di ruangan saya. Barang-barang itu yang diambil maling. K**ixitu satu dus, ada me**tril.. Itu hilang. Saya heran pencuri ini, apa maunya, mungkin hanya cari uang. Dia tidak ngerti barang atau dokumen berharga. Paling yang tahunya obat batuk itulah," beber Fery.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Gantung.
"Kami mewanti-wanti sudah tiga sekolah digarap. Saya bingung pelakunya ini bagaimana," ujar Fery.

Sementara itu, temuan MA Muhammadiyah Gantung lain lagi. Pihak sekolah menemukan bungkus obat batuk sachet bekas pakai di halaman sekolah.

"Di halaman sekolah itu banyak bungkus obat batuk. Sebelumnya tidak ada. Kan halamannya selalu disapu dibersihkan. Setelah kejadia n itu banyak ditemukan bungkus obat batuk," ujar Kepala MA Muhammadiyah Gantung Sumarno.

Dari tiga sekolah yang dibobol, hanya barang-barang di SMA N 1 Gantung yang tak hilang.

Di sekolah ini, ruang guru di sekolah tersebut dicongkel dan seisinya diobrak-abrik.

"Ruang gurunya yang dibongkar. Kami punya CCTV tapi tidak aktif, itupun hanya untuk ruang kelas. Ruang guru tidak ada CCTV," ujar Kepala SMA N 1 Gantung Sabarudin. (*)

Kejadian pencurian di tiga sekolah, yakni SMA Pergib Gantung, MA Muhammadiyah Gantung dan SMA Negeri 1 Gantung ini, dalam kurun waktu berdekatan dan letak ketiga sekolah ini berdekatan.(*)

Editor: rusmiadi Sumber: Pos Belitung Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang S api, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Belitung

Tidak ada komentar