GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kejurnas PBSI 2017 di Bangka Belitung Akan Diramaikan 29 Provinsi

Kejurnas PBSI 2017 di Bangka Belitung Akan Diramaikan 29 Provinsi

NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM PP PBSI menggelar konferensi pers terkait Kejuaraan Nasional PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, di Cipay…

Kejurnas PBSI 2017 di Bangka Belitung Akan Diramaikan 29 Provinsi

PP PBSI menggelar konferensi pers terkait Kejuaraan Nasional PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/11/2017).NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM PP PBSI menggelar konferensi pers terkait Kejuaraan Nasional PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/11/2017). Kejurnas PBSI 2017 di Bangka Belitung Akan Diramaikan 29 Provinsi Jumat, 24 November 2017 | 17:19 WIB

JUARA.NET, JAKARTA - Sebanyak 29 provinsi akan ambil bagian pada Kejuaraan Nasional PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang digel ar oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Kejurnas PBSI 2017 akan digelar di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada 28 November hingga 2 Desember mendatang.

"Sebelumnya Kejurnas kami adakan di Pulau Jawa. Sekarang kami juga ingin adakan di luar Jawa," kata Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto.

"Kami ingin membawahi event-event di Indonesia tak cuma di Jawa, tetapi juga di daerah lain," tutur dia.

Baca juga:

  • Eks Bos Honda Ungkap Alasan Casey Stoner Keluar dari Ducati
  • Kyrie Irving: Sudah Saatnya Kemenangan Beruntun Celtics Berakhir

Menurut Achmad, digelarnya Kejurnas PBSI 2017 di Bangka Belitung juga untuk meningkatkan sektor pariwisata di daerah tersebut.

Kejurnas PBSI 2017 diikuti oleh 29 provinsi dan akan dibagi menjadi dua divisi, yaitu divisi satu dan divisi dua.

Provinsi yang menghuni di visi satu adalah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DKI Jakarta. Adapun provinsi lainnya akan bermain di divisi dua.

Pertandingan divisi satu akan digelar di GOR Salahuddin, dan laga divisi dua diselenggarakan di GOR Kacang Pedang. Keduanya terletak di Pangkal Pinang.

Kejurnas PBSI 2017 dipastikan menarik karena sebanyak 58 atlet pelatnas akan berpartisipasi.

Namun, ada pula atlet pelatnas yang absen pada Kejurnas PBSI 2017 karena dijadwalkan berlaga pada turnamen Dubai World Superseries Finals 2017 dan Korea Masters 2017.

Setiap tahunnya, Kejurnas PBSI secara berseling mempertandingkan nomor perorangan.

Pada tahun lalu, Kejurnas PBSI yang digelar di GOR Sritex, Solo Jawa Tengah, mempertandingkan nomor beregu, dengan PB Djarum yang keluar sebagai juara.

Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Tidak ada komentar