GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kapolda Babel Buka Pendidikan Alih Golongan di SPN Lubuk Bunter

Kapolda Babel Buka Pendidikan Alih Golongan di SPN Lubuk Bunter

Kapolda Babel Buka Pendidikan Alih Golongan di SPN Lubuk Bunter Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri membuka Pendidikan Alih Golongan (PAG…

Kapolda Babel Buka Pendidikan Alih Golongan di SPN Lubuk Bunter

Kapolda Babel Buka Pendidikan Alih Golongan di SPN Lubuk Bunter

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri membuka Pendidikan Alih Golongan (PAG) di SPN Lubuk Bunter

Kapolda Babel Buka Pendidikan Alih Golongan di SPN Lubuk Bunterbangkapos.com/Deddy MarjayaKapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri didamping Ka SPN Lubuk Bunter AKBP Imam Iswanto dalam pembukaan pendidikan alih golonga di SPN Lubuk Bunter Senin (20/11/2017)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri membuka Pendidikan Alih Golongan (PA G) di SPN Lubuk Bunter di Desa Balunijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Senin (20/11/2017).

Pendidikan diikuti oleh 30 personil Polri yang berpangkat Ajun Inspektur Satu (Aiptu) yang akan menjadi Inspektur Dua (Ipda).

Terdiri dari 10 personil Polda Kepulauan Bangka Belitung, 5 personil dari Pusdik Brimob, 3 personil Pusdik Sabhara, 2 dari Pusdik Binmas, 4 personil dari Koorbrimob, 1 dari Div Propam, 1 personil dari Yanma Polri, 1 personil dari Sops Mabes Pori dan 3 personil dari Akpol.

Personil Pori ini akan didik selama 1 bulan 20 November-19 Desember 2017.

Pendidikin Ali Golongan ini dilakukan serentak diseluruh Indonesia dengan jumlah total sebanyak 3.000 personil didik diberbagai SPN dan Setukpa Lemdiklat Polri.

"Ini adalah angkatan keempat untuk PAG di SPN Lubuk Bunter," kata AKBP Imam Iswanto, Kepala SPN Lubuk Bunter.

Penulis: deddy_marjaya Editor: edwardi Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Video 5 Menitnya Perkosa TKW Indonesia Viral, Pria Taiwan Dikecam karena Dapat Remisi Hukuman Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Tidak ada komentar