www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerebek Orang Pesta Sabu, Dua Polisi Gadungan Malah di Hadiahi Timah Panas

Posted by On 05.39

Gerebek Orang Pesta Sabu, Dua Polisi Gadungan Malah di Hadiahi Timah Panas

Gerebek Orang Pesta Sabu, Dua Polisi Gadungan Malah di Hadiahi Timah Panas

M Zaini Arifin (36) dan M Yusuf alias Rico (39), polisi gadungan tersungkur setelah dihadiahi petugas dengan timah panas.

Gerebek Orang Pesta Sabu, Dua Polisi Gadungan Malah di Hadiahi Timah PanasSRIPOKU.COM/ANDI WijayaTersangka Arifin (36), dan Yusuf (39), ngaku ngaku polisi, ketika diamankan unit pidum polresta Palembang, Kamis (9/11). Ngaku Polisi dan Grebek Pesta Sabu.

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - M Zaini Arifin (36) dan M Yusuf alias Rico (39), polisi gadungan tersungkur setelah dihadiahi petugas dengan timah panas. Kamis (9/11), sekitar pukul 13.30,

Petugas Res krim unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang yang melakukan penangkapan terhadap keduanya terpaksa melumpuhkan kedua tersangka yang tinggal kawasan Km 12 Palembang ini, lantaran aksi
keduanya sudah dianggap diluar batas dan melawan petugas saat dilakukan penangkapan.

Keduanya nekat mengaku sebagai polisi dan melakukan aksi penggerebekan pesta sabu layaknya seorang polisi di sebuah rumah di kawasan Panca Usaha Palembang.

Ketika ditemui di ruang penyidik Sat Reskrim, kedua tersangka menuturkan, saat melakukan penggerebekan mereka dipersenjatai senjata api air soft gun jenis revolver dari seorang polisi yang diduga berdinas di Sumsel.

Oknum polisi yang mempersenjatai kedua tersangka ini sebelumnya terlebih dulu diamankan lantaran diduga melakukan kelalaian dalam menjalankan tugasnya sebagai seoarang polisi.

"Saat penggerebekan kami diajak oleh rekan kami diduga oknum polisi itu. Pistol yang kami gunakan untuk menggerebek itu juga dikasih oleh te man kami yang polisi itu," Ungkap keduanya.

Lanjutnya, saat penggerebekan pelaku narkoba itu, ia dan temannya membawa empat orang yang sedang pesta sabu.

"Kami tidak tahu Pak! uang damainya berapa, karena semuanya diurus teman kami yang polisi itu, peran kami hanya membantu penggerebekan setelah itu kami tidak tahu lagi," kata kedua tersangka sambil meringis kesakitan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Pidum Iptu Azwan membenarkan penangkapan dua tersangka yang mengaku polisi tersebut.

Lanjut Azwar, dari tangan keduanya aparat kepolisian turut mengamankan barang bukti berupa 2 pucuk Senpi air soft gun jenis revolver, kartu tanda pengenal penyidik kepolisian palsu yang digunakan tersangka untuk menakuti para korbannya.

"Selain itu, ada cincin dan tas selempang warna hitam. Kedua bergaya sebagai polisi dan melakukan penggerebekan untuk mencari keuntungan pribadi,"katanya.

Editor: zulkodri Sumber: Tribun Sumsel Ikuti kami di Ditemani 16 Wanita Sekaligus, Beginilah Suguhan Wisata 4 Hari di Pulau Seks Sumber: Tribun Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »