GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Atlet Bulu Tangkis Andalan Indonesia Absen Dalam Kejurnas Bulu ...

Atlet Bulu Tangkis Andalan Indonesia Absen Dalam Kejurnas Bulu ...

Atlet Bulu Tangkis Andalan Indonesia Absen Dalam Kejurnas Bulu Tangkis 2017 Permintaan kami kepada pelatih, bahwa untuk pemain yang tidak main ke Dubai dan Korea…

Atlet Bulu Tangkis Andalan Indonesia Absen Dalam Kejurnas Bulu ...

Atlet Bulu Tangkis Andalan Indonesia Absen Dalam Kejurnas Bulu Tangkis 2017

Permintaan kami kepada pelatih, bahwa untuk pemain yang tidak main ke Dubai dan Korea, dipastikan turun ke Kejurnas

Atlet Bulu Tangkis Andalan Indonesia Absen Dalam Kejurnas Bulu Tangkis 2017istfoto bersama

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi tuan rumah dalam kejuaraan Nasional Bulu Tangkis tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada 28 November-2 Desember mendatang.

Namun, sayangnya sejumlah atlet-atlet ternama seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Kevin Sanjaya Suka muljo/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan tidak bisa ambil bagian karena akan bertanding di Dubai World Super Series Finals 2017, Desember mendatang.

Beberapa atlet yang turun di Korea Masters 2017 juga absen bertanding ke Kejurnas PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

“Permintaan kami kepada pelatih, bahwa untuk pemain yang tidak main ke Dubai dan Korea, dipastikan turun ke Kejurnas. Ini merupakan komitmen dari pengurus dan panitia untuk menjadikan Kejurnas sebagai satu ajang kejuaraan yang bergengsi skala nasional,” kata Kabid Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti melalui rilisnya, Jum'at (24/11/2017).

Menurut, Susy pihaknya akan menggunakan Kejurnas sebagai ajang pemantauan dan evaluasi atlet di luar dan dalam Pelatnas PBSI untuk menentukan promosi dan degradasi.

“Kejurnas merupakan ajang untuk pemantauan dan evaluasi buat kami. Kalau pemantauan berlaku untuk atlet-atlet di luar Pelatnas, sedangkan evaluasi tentunya untuk pemain-pemain yang ada di dalam Pelatnas PBSI, untuk menentukan promosi dan degradasi," ujarnya.

Lanjutnya, Kejurnas merupakan turnamen bergengsi di Indonesia. Kendati tahun ini pihaknya belum bisa menurunkan pemain top Indonesia, dan pemain top dunia yang ada di Indonesia, pasalnya sudah ada planning turnamen.

"Tapi tahun depan kami akan berusaha untuk meningkatkan keikutsertaan, sehigga gengsi turnamen ini bisa lebih tinggi lagi. Dan tentunya sebagai penghargaan juga untuk Kejurnas ini, bahwa juara nasional itu benar-benar juara yang sebenarnya. Jadi tahun depan kami akan berusaha untuk menurunkan semuanya,” tutupnya.(*)

Penulis: krisyanidayati Editor: Iwan Satriawan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Mengaku Ingin Pulang ke Bone , Seorang Ayah di Jakbar Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Tidak ada komentar