www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Babel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Babel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Pangkalpinang Ajarkan Cewek Kafe Pasir Padi Mengaji

Posted by On 04.50

Polres Pangkalpinang Ajarkan Cewek Kafe Pasir Padi Mengaji

Polres Pangkalpinang Ajarkan Cewek Kafe Pasir Padi Mengaji‎

Kasat Sabhara, AKP Edison Toha memerintahkan jajarannya ini untuk memanggil semua para pekerja yang didominasi pendatang

Polres Pangkalpinang Ajarkan Cewek Kafe Pasir Padi Mengaji‎ISTAJAR NGAJI - Satuan Sabhara Polres Pangkalpinang saat memberikan arahan dalam program terbarunya dalam mengajarkan mengaji dan agama kepada sejumlah pekerja kafe di Kawasan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang. ?? ? ?? ?

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - ‎Tiba-tiba seluruh pemilik dan pekerja kafe yang kebanyakan merupakan perempuan di Kawasan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang dikumpulkan oleh Satuan Sabhara Polres Pangkalpinang.
‎
Kasat Sabhara, AKP Edison Toha memerintahkan jajarannya ini untuk memanggil semua para pekerja yang didominasi pendatang dari luar daerah.

Meskipun sempat terkejut karena dikumpulkan secara mendadak, pemilik dan pekerja di kafe yang berjajar di sepanjang pantai Ibukota Provinsi Kepulauan Babel ini datang memenuhi undangan Kepolisian.

Ternyata hal ini bukanlah sebuah razia rutin yang digelar Kepolisian. Satuan Sabhara Pangkalpinang ini ingin melakukan sosialisasi program terbarunya dalam pembinaan rohani para pekerja kafe ini.

Puluhan orang yang merupakan perempuan ini langsung mendapatkan penjelasan oleh AKP Edison Toha.

"Kita ingin mengubah stigma di masyarakat dari hal-hal negatif menjadi bersih di kawasan ini," jelas Edison mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, Rabu (25/10/2017) siang.

Ia bersama jajarannya ingin memberikan pemaham an ajaran tentang hukum agama dan cara mengaji kepada para pekerja ini.

"Termasuk cara berpakaian yang baik di saat siang hari. Jadi enak dipandang masyarakat atau pengunjung pantai, jangan nanti seolah masyarakat berpikir ini akan menjadi kafe remang-remang," katanya.‎

Penulis: edwardi Editor: edwardi Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Tribun Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »