GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis

PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis

PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis Rencananya operasi katarak ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 5 November 2017 mendatangSenin, 30 Oktober 20…

PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis

PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis

Rencananya operasi katarak ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 5 November 2017 mendatang

PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratisistimewa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung bekerjasama dengan Rudi Center dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan bakti sosial operasi katarak bagi masyarakat yang membutuhkan.

Rencananya operasi katarak ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 5 November 2017 mendatang bertempat di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bangka Belitung, Jalan Air Itam Pangkalpinang.

Ketua Pengurus A nak Cabang (PAC) PDIP Tamansari, Tomo Yudha Prawira, mengatakan kegiatan bakti sosial operasi katarak ini merupakan agenda tahunan yang kerap dilaksanakan oleh partai moncong putih ini.

"Kegiatan baksos ini merupakan agenda tahunan yang kerap dilakukan. Tujuannya tidak lain membantu masyarakat bagi yang benar-benar membutuhkan," ungkap Tomo pada rilis yang diterima bangkapos.com, Senin (30/10/2017).

Tomo menambahkan saat ini sudah ada sekitar 500 orang yang mendaftar untuk ikut serta dalam operasi katarak tersebut. Namun demikian perlu dilakukan pemeriksaan atau scanning terlebih dahulu oleh dokter apakah layak untuk dilakukan operasi.

"Peserta yang daftar hampir 500 orang, namun harus dilakukan scanning oleh tim dokter apakah bisa untuk dioperasi," imbuh Tomo.

Tomo mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang, khusus Kecamatan Taman Sari untuk memanfaatkan kesempatan operasi katarak gratis tersebut.

"M asyarakat yang ingin ikut dalam operasi katarak gratis bisa langsung datang ke Kantor Sekretariat DPD PDIP atau bisa menghubungi saya langsung ke call center 085273434313," tutur Tomo.

Tomo berharap dengan adanya kegiatan operasi katarak gratis ini, masyarakat merasa terbantu.(rilis)

Penulis: teddymalaka Editor: teddymalaka Sumber: Siaran Pers / Press Release Ikuti kami di Mengaku Tolak Undangan Presiden Jokowi dan Menteri, Ustaz Abdul Somad Malah Banjir Pujian Sumber: Tribun Bangka

Tidak ada komentar