www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nanggala Tegaskan Kepolisian Siap Tangkap Pelaku Perusak Mangrove

Posted by On 02.45

Nanggala Tegaskan Kepolisian Siap Tangkap Pelaku Perusak Mangrove

Nanggala Tegaskan Kepolisian Siap Tangkap Pelaku Perusak Mangrove

Kalau perlu ditangkap ditangkap ini merupakan perintah Bapak Kapolda. Ini pesan dari Bapak Kapolda untuk sama-sama

Nanggala Tegaskan Kepolisian Siap Tangkap Pelaku Perusak MangroveBangkapos/NurhayatiKakorgadik Polda Babel Kompol M Nanggala bersama LSM Gerakan Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan (Gempa) Kabupaten Bangka, Yayasan Hijau dan PT PLN Wilayah Babel, Jumat (13/10/2017) di Lintas Timur.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kakorgadik Polda Babel Kompol M Nanggala memberikan apresiasi kepada LSM Gerakan Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan (Gempa) Kabu paten Bangka, Yayasan Hijau dan PT PLN Wilayah Babel yang telah menyukseskan program pemerintah melestarikan lingkungan.

Kegiatan ini merupakan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan.

"Kami dari Polri khususnya Polda Bangka Belitung juga punya program unggulan salah satunya adalah Go Green Kamtibmas. Program ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam melestarikan lingkungan. Sasarannya adalah lahan kritis serta lahan tambang eks PT Timah. Program ini sudah berjalan beberapa kali termasuk penanaman mangrove dalam rangka reboisasi hutan lindung pantai serta pelepasan induk kepiting petelur di Jalan Lintas Timur Air Anyir," jelas Nanggala mewakili Kapolda Babel, Brigjen Syaiful Zachri saat penanaman 10.000 mangrove, Jumat (13/10/2017) di Lintas Timur.

Ia mengajak, masyarakat menjaga pohon magrove yang sudah ditanam agar penanaman ini tidak sia-sia.

Untuk itu Polda Babel beserta termasuk Polse k Merawang yang menjadi wilayah kegiatan ini siap menjaga pohon untuk kelestarian lingkungan.

"Kami dari Polda Babel turut mendukung yang menunjuk Polsek Merawang dimana lokasi yang kita tanam ini merupakan wilayah Polsek Merawang untuk menjaganya. Kalau perlu ditangkap ditangkap ini merupakan perintah Bapak Kapolda. Ini pesan dari Bapak Kapolda untuk sama-sama kita lingkungan," tegas Nanggala.(*)

Penulis: nurhayati Editor: Iwan Satriawan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Buang Sampah Mengenai Wajah Istri TNI, Pria Ini Berkelahi dengan Tentara di Tengah Jalan Sumber: Tribun Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »