www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Korban Kebakaran Pabrik Petasan Ini Belum Ditemukan, Keluarga Kerasukan Teriak Panas dan Tolong

Posted by On 21.09

Korban Kebakaran Pabrik Petasan Ini Belum Ditemukan, Keluarga Kerasukan Teriak Panas dan Tolong

Korban Kebakaran Pabrik Petasan Ini Belum Ditemukan, Keluarga Kerasukan Teriak Panas dan Tolong

Menurut penuturan Sofyan, arwah yang diduga adalah arwah Hendrik merasuk ke tubuh tiga orang anggota keluarga. Terakhir, arwah itu...

Korban Kebakaran Pabrik Petasan Ini Belum Ditemukan, Keluarga Kerasukan Teriak Panas dan TolongTribunnews.com/Rizal BomantamaKepulan asap masih terlihat di pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses pagi ini Jumat (27/10/2017) yang mengalami kebakaran hebat pada Kamis (26/10/2017) siang. TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA

POSBELITUNG.COM, TANGERANG - Jumat (27/10/2017) malam, keluarga Hendrik justru sudah menggelar tahlilan un tuk pria berusia 18 tahun itu.

Meski hingga kini, tubuh Hendrik masih belum dapat ditemukan di seluruh rumah sakit dan posko kebakaran yang didirikan pihak kepolisian.

Adalah Sofyan, paman Hendrik yang menceritakan hal tersebut kepada Tribun di depan lokasi pabrik petasan yang terbakar, Tangerang, Sabtu (28/10/2017).

Sofyan menjelaskan, keluarga sesungguhnya sudah ikhlas, jika Hendrik ditemukan tidak bernyawa.

Hanya saja, pencarian selama hari ketiga tidak kunjung membuahkan hasil positif.

"Keponakan saya, masih belum ketemu juga sampai sekarang. Semua rumah sakit sudah saya samperin satu-satu. Nama Hendrik, benar-benar tidak ada," ucapnya dengan suara bergetar.

Polisi memeriksa puing-puing pabrik dan gudang petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi Desa Belimbing RT 20 / RW 10 K   ecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, setelah dilanda kebakaran, Kamis (26/10/2017). Puluhan karyawan pabrik ini tewas terbakar dalam peristiwa itu. (Warta Kota/Alex Suban)
Polisi memeriksa puing-puing pabrik dan gudang petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi Desa Belimbing RT 20 / RW 10 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, setelah dilanda kebakaran, Kamis (26/10/2017). Puluhan karyawan pabrik ini tewas terbakar dalam peristiwa itu. (Warta Kota/Alex Suban) ()

Keluarga, kata Sofyan, meyakini Hendrik menjadi salah satu korban tidak selamat atas peristiwa kebakaran PT Panca Buana Cahaya Sukses pada Kamis (26/10/2017) lalu.

Pasalnya, beberapa teman kerja Hendrik yang selamat dari kejadian naas itu telah mengabarkan kepada keluarga.

Menurut mereka, Hendrik masih berada di dalam gedung ketika kebakaran terjadi. Terlebih, posisi Hendrik berada di bagian mesin yang terletak di belakang gedung.

"Tem an-temannya bilang ponakan saya masih di dalam. Kami sudah ikhlas betul, tapi tolong ditemukan," kata Sofyan.

Sofyan, paman Hendrik korban terbakarnya pabrik petasan.
Sofyan, paman Hendrik korban terbakarnya pabrik petasan. (TRIBUNNEWS.COM/AMRIYONO PRAKOSO )
Halaman selanjutnya 12
Editor: aladhi Sumber: Tribunnews.com Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Belitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »