www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Fakta atau Mitos, Posisi Bercinta Pengaruhi Jenis Kelamin Anak?

Posted by On 20.45

Fakta atau Mitos, Posisi Bercinta Pengaruhi Jenis Kelamin Anak?

Fakta atau Mitos, Posisi Bercinta Pengaruhi Jenis Kelamin Anak?

Misalnya saja pada masyarakat yang menganut paham patrilineal. Anak laki-laki jelas menjadi dambaan karena diharapkan bisa

Fakta atau Mitos, Posisi Bercinta Pengaruhi Jenis Kelamin Anak?Vemale.comIlustrasi pasangan

POSBELITUNG.COM - Mau anak laki-laki, miringlah ke kanan saat berhubungan intim. Mau anak perempuan, miring ke kiri. Ah, itu, kan cuma mitos. Jadi, bagaimana yang benar?

"Anaknya berapa, Bu?" "Sudah dua." "Wah, pas, dong, sesuai KB." "Ah, tapi saya masih mau nambah. Soalnya anak saya laki-laki semua."

Pameo anak laki-laki dan perempuan sama saja, rupanya masih belum berlaku mutlak.

Kenyataannya, dalam sebuah keluarga masihlah belum lengkap jika semua anaknya lelaki atau perempuan.

Keinginan untuk menambah anak dengan alasan demikian masih dapat kita jumpai di mana-mana. Dan bukan tidak mungkin keinginan menambah itu terus berulang karena jenis kelamin anak yang diharapkan tak muncul-muncul, kendati sudah beranak empat atau lima.

Ditambah lagi adat dan budaya masyarakat yang masih membedakan anak berdasarkan jenis kelamin.

Misalnya saja pada masyarakat yang menganut paham patrilineal. Anak laki-laki jelas menjadi dambaan karena diharapkan bisa meneruskan garis keturunan.

Sebaliknya, masyarakat dengan paham matrilineal, anak perempuanlah yang paling diharapkan kelahirannya.

"Yang menyedihkan, seringkali kaum ibulah yang disalahkan jika melahirkan anak yang tidak sesuai dengan harapan," tutur Prof. dr. H. Arjatmo Tjokronegoro, Ph.D., ahli andrologi dan guru besar Fakultas Kedokteran U niversitas Indonesia.

Wanita seperti itu dianggap tidak bisa memberi keturunan yang diharapkan. Tak heran kondisi ini dijadikan alasan oleh para suami untuk mendapatkan istri baru.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: edy yusmanto Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Kepsek Paksa Siswi Kelas 9 untuk Berhubungan Badan hingga Korban Hamil, Begini Kronologinya Sumber: Tribun Belitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »