Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung ...

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung ...

Berita 24 Indonesia
Rabu, 03 Oktober 2018
Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung ...

Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung Jelajah Wisata di Kabupaten Bangka

Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung sebuah komunitas yang dibentuk sekumpulan orang dengan hobi dan visi yang sama

Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung Jelajah Wisata di Kabupaten BangkaBangka Pos / Ira kurniatiFortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka Belitung merupakan sebuah komunitas yang dibentuk oleh sek umpulan orang dengan hobi dan visi yang sama. Yaitu kecintaannya terhadap kendaraan roda empat jenis Toyota Fortuner dan hobi menjelajah keindahan wisata atau touring.

Berdiri sejak dua tahun silam, komunitas mobil ini tidak hanya melakukan touring maupun nongkrong semata, tetapi ada kegiatan sosial didalamnya yang kerap dilakukan oleh sejumlah member Forci.

Ballroom Hotel Sol Marina menjadi saksi tempat pengukuhan Forci Chapter Bangka belitung, pada Sabtu, (29/9/2018) malam.

Pada Deklarasi Touring Fortuner Owners Club Indonesia ini, juga dihadiri Forci dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Forci Chapter Aceh, Palembang, Riau, Bengkulu dan Jabodetabek.

Ketua umum Fortuner Owners Club Indonesia, Rico Apriconus hadir dalam acara deklarasi ini, ia menuturkan kesannya saat tiba di Bumi Serumpun sebalai.

Ia mengaku kagum dengan wisata yang ada di Babel. Kecintaannya terhadap kendaraan ini, dan hobi menjelajah pulau demi pulau untuk dapat melihat k eindahan alam di Nusantara.

"kenikmatan kita kalau pergi touring itu, walaupun capek tapi kita bisa melihat keindahan wisata di daerah itu. Forci ini sebagai salah satu wadah untuk memperkenalkan wisata yang ada di daerah dengan meningkatkan tourism nya." ujar Rico, Sabtu (29/9/2018) malam.

Ia berharap keanggotaan Forci, khususnya di Bangka belitung semakin bertambah. Menurutnya, komunitas ini dapat mempererat tali silaturahim dan rasa kekeluargaan. Rico menyebutkan, Forci yang tediri dari berbagai kalangan ini, tentu memiliki waktu dan aktivitas yang berbeda-beda. Namun bagi dia, adanya komitmen dalan hati untuk memberikan waktu berkumpul bersama member yang lain.

Pada deklarasi ini, Ketua Forci Chapter Bangka belitung yang dikukuhkan yakni Fiteri Rusli, menuturkan harapannya agar komunitas ini dapat menjadi wadah pengikat rasa kekeluargaan diantara masing-masing member. Serta dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mempromosikan wisata di Babel yang mereka kunjungi ke hadapan Forci se-Indonesia.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Ira Kurniati Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Fakta Terbaru Video Asusila UIN Bandung, Perekam Seorang Wanita hingga Suaranya 'Bocor' Sumber: Berita Babel