www.AlvinAdam.com


Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Puting Beliung Landa Kota Pangkalpinang, Belasan Rumah Rusak

Posted by On 06.08

Puting Beliung Landa Kota Pangkalpinang, Belasan Rumah Rusak

Puting Beliung Landa Kota Pangkalpinang, Belasan Rumah Rusak

Dari data yang kami himpun tercatat sebanyak lima rumah warga rusak berat sementara yang lainnya

Puting Beliung Landa Kota Pangkalpinang, Belasan Rumah Rusakkompas.com/heru dahnurAtap rumah warga di Kelurahan Jerambah Gantung Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka belitung, ambruk diterjang puting beliung.

BANGKAPOS.COM--- Belasan rumah warga di Kelurahan Jerambah Gantung, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, rusak setelah diterjang angin puting beliung, Sabtu (4/11/2017) siang.

Selain merusak rumah warga, angin puting beliung mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

“Dari data yang kami himpun tercatat sebanyak lima rumah warga ru sak berat sementara yang lainnya rusak sedang,” kata Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Bangka Belitung, Doni, kepada kompas.com di lokasi kejadian.

Doni mengungkapkan, satu rumah warga yang menggunakan rangka baja ringan ikut ambruk sehingga jalan di sekitarnya harus ditutup sementara.

Petugas BPBD yang dibantu tim taruna siaga bencana telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan perbaikan dengan menutupi atap rumah warga yang rusak menggunakan terpal.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, warga masih merasa was-was akan terjadi bencana puting beliung susulan karena kondisi cuaca yang mendung berpotensi hujan lebat.(*)

Berita ini tayang di kompas.com dengan judul "Belasan Rumah Warga di Pangkal Pinang Rusak Diterjang Puting Beliung"

Editor: Iwan Satriawan Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Oknum Guru Terekam Kamera Beraksi Asusila di Kelas, Fakta di Baliknya Menghebohkan! Sumber: Tribun Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »