www.AlvinAdam.com


Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini yang Akan Dilakukan Badarudin Sebagai Kades Labuh Air Pandan

Posted by On 19.34

Ini yang Akan Dilakukan Badarudin Sebagai Kades Labuh Air Pandan

Ini yang Akan Dilakukan Badarudin Sebagai Kades Labuh Air Pandan

Kami akan meneruskan program yang lama dan juga menciptakan inovasi dan kreatifitas untuk kemajuan desa

Ini yang Akan Dilakukan Badarudin Sebagai Kades Labuh Air PandanISTBupati Bangka Tarmizi Saat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala Desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat, Badarudin masa periode 2017-2023 di Kantor Desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjadi kepala desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka masa periode 2017 - 2023, Badarudin akan melakukan upaya untuk terus memajukan desa, sehingga mampu bersaing dengan desa - desa lainnya di Kabupaten Bangka dan luar kabupaten Bangka.

Diakui Badarudin, ia akan meneruskan program yang lama yang telah dan belum dilaksanakan dan juga bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Bangka.

"Kami akan meneruskan program yang lama dan juga menciptakan inovasi dan kreatifitas untuk kemajuan desa," ungkap Badarudin, Sabtu (4/11/17) di Desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dikatakan Badarudin, untuk sekarang ini dirinya bersama aparat desa Labuh Air Pandan akan berkonsentrasi dulu pada sektor ekonomi, terutama potensi yang ada di desa Labuh Air Pandan.

"Kita fokus pada jalan usaha tani, terutama penhubung jalan antar desa Labuh Air Pandan dan desa lainnya, sehingga mudah akses petani untuk melakukan transaksi ekonomi,, selain itu juga beras desa Labuh Air Pandan juga, dirinya berharap bisa semakin terkenal dan pihaknya akan terus mempromosikan untuk kebutuhan masyarakat di luar d esa Labuh Air Pandan, nanti kita cari penampungnyan sehingga mudah untuk dijual," kata Badarudin melalui rilis Pemkab Bangka.

Selain itu juga lanjut Badarudin, dirinya akan terus memperdayakan potensi desa dan perempuan, bekerjasama dengan pkk desa.

"Karang taruna, pkk dan lainnya akan kita berdayakan, dengana anggaran yang dianggarkan kita siap untuk bekerjasama untuk kemajuan desa," kata Badarudin.

Kedepan dengan masa periode kedua ini, Badarudin berharap, kinerjanya akan semakin membaik dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Air Labuh Pandan.

"Sekarang ini dengan banyak dukungan dari masyarakat, saya harapkan semua program yang ada bisa berjalan, terutama yang bersentuhan dengan kehidupan masyarakat, terutama sektor ekonomi mulai dari produksi padi, dan juga perikanan air tawar dan laut," harapnya.

Penulis: edwardi Editor: edwardi Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Penyebar Video Mesum Samarinda Ditangkap! Kirim Video saat Korban Sakit, Motifnya Sepele Sumber: Tribun Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »