www.AlvinAdam.com


Berita 24 Bangka Belitung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

17 Tahun Bangka Belitung Optimalkan Pelayanan Publik

Posted by On 18.47

17 Tahun Bangka Belitung Optimalkan Pelayanan Publik

17 Tahun Bangka Belitung Optimalkan Pelayanan Publik

Pada momen usia Babel yang sudah 17 tahun ini Pemprov Babel berupaya untuk mengoptimalkan pelayanan publik.

17 Tahun Bangka Belitung Optimalkan Pelayanan PublikGubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman pada perayaan HUT ke-17 Provinsi Babel, Selasa (21/11/2017).

PEMERINTAH Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merayakan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-17 tahun dengan berbagai rangkaian acara.

Kegiatan puncak HUT Babel adalah Upacara Peringatan HUT ke-17 Babel di halaman Kantor Gubernur Babel, Selasa (21/11).

Upacara Peringatan HUT ke-17 Babel dihadiri berbagai elemen masyarakat, Tokoh Presidium Pembentukan Provinsi Babel, Kepala Daerah, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Babel, Kapolda, Danrem, tokoh masyarakat, tokoh agama, Instansi Pendidikan, Kepolisian dan TNI, anak yatim piatu dan Forkompinda.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Babel ke-17 tahun yang berlangsung sekitar 40 menit. Seluruh peserta yang hadir dalam upacara ini kompak menggunakan pakaian adat melayu.

Dalam acara puncak ini juga diserahkan berbagai penghargaan seperti Puskesmas Terbaik Tingkat Kota/Kabupaten, tenaga kesehatan teladan, penghargaan kepada para Duta Genre KB dan lainnya.

Sebagia bentuk syukur telah berdirinya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama 17 tahun, Pemprov bersama Baznas juga menyantuni 500 anak yatim piatu se-Babel, dimana 350 di antaranya dari Pulau Bangka dan 150 dari Pulau Belitung.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan momentum usia Babel yang sudah 17 tahun ini pihaknya berupaya untuk mengoptimalkan pelayanan publik.

Orang nomor satu di Babel itu mengajak seluruh masyarakat untuk secara bersama mencapai tujuan berdirinya Babel yakni menjadi provinsi yang sejahtera dan makmur.

“Selaku Gubernur yang diamanahkan masyarakat bersama Wakil Gubernur, saya minta kepada kawan-kawan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan satu tujuan capailah cita-cita apa yang diharapkan para pendahulu kita, untuk Babel lebih sejahtera dan lebih makmur,” kata Erzaldi usai memimpin upacara.

Menurutnya, sudah banyak capaian yang diraih Provinsi Babel dalam usia yang ke-17 tahun ini, tugas dirinya saat ini meningkatkan capaian itu bersama masyarakat dan stakeholder terkait.

“Apa yang sudah dibuat oleh Gubernur pertama sampai dengan Gubernur sebelum saya sudah banyak, tinggal saya Gubernur sekarang melanjutkan bersama Pak Fatah sebagai pemimpin mengisi lagi apa yang kemarin belum tercapai kita capai. Tugas kita sebagai penerus mengisi apa yang kemarin belum terisi, kita h arus saling bekerjasama saling mengisi dan mencintai, Insya Allah kalau bersama ini tujuan akan mudah dicapai,” kata Erzaldi.

Ia mengatakan pembangunan Babel tidak hanya bisa dilakukan secara sendiri-sendiri melainkan harus bersama.

“Kita saling mengoreksi untuk kemajuan daerah kita, berbeda pendapat iya boleh tapi mari mencari solusi bersama-sama. Intinya semua pelayanan publik harus dioptimalkan. Untuk mempercepat capaian membangun Babel kita batikan niat. Usaha ini tidak bisa dilakukan 1 orang, 2 orang, 3 orang tapi ini bisa dilakukan bersama-sama,” harapnya.

Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah yang hadir berharap di usia ke-17 tahun ini Babel akan semakin mendunia baik melalui pariwisatanya maupun kegiatan sport tourismnya.

“Semoga Babel dengan dipimpin Pak Erzaldi lima tahun kedepan bisa membawa Bangka Belitung menjadi lebih maju dan dapat menjadi provinsi terbaik di Indonesia. Harapan besarnya akan dikenal dunia, melalui event MXGP semog a dapat membantu sarana promosi yang luar biasa untuk Babel,” katanya. (adv/o2/may)

Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Babel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »